Smartphone Android Nokia Lebih Menarik dari Ponsel Lain

0
3348
Smartphone Android Nokia ITC Roxy Mas
Copyright©hetanews

Smartphone Android Nokia Lebih Menarik dari Ponsel Lain

Oketekno.com – Brand Nokia memang sempat tenggelam karena hadirnya perangkat Smartphone terbaru dari beberapa vendor seperti Samsung, Apple, Xiaomi, Huawei, dan masih banyak lagi yang lainnya. Akan tetapi setelah diambil alih oleh pihak HMD Global, Smartphone Android Nokia mulai diluncurkan dengan mengusung bekalan spesifikasi yang tidak kalah dengan kompetitor lainnya.

Setelah kehadiran 3 perangkat Smartphone Android Nokia di Tanah Air, nampaknya ketiga perangkat tersebut berhasil menarik daya tarik tersendiri oleh para konsumen. Smartphone yang dimaksudkan ini diantaranya yakni Nokia 3, 5, dan 6, sedangkan untuk perangkat terbarunya yakni Nokia 8 masih belum sempat diluncurkan di Indonesia.

Baca Nih: Ini Alasan Kuat Huawei Nova 2i Pantas Jadi Smartphone Andalan Kamu!

Akan tetapi yang telah beredar luas di pasaran masih 2 perangkat saja yaitu Nokia 3 dan juga Nokia 6 saja, sedangkan untuk Smartphone series kelima masih ditunda terlebih dahulu. Untuk kedua perangkat tersebut bisa menjadi alternative bagi para konsumen yang ingin bernostalgia dengan brand Nokia.

Nokia 3
Copyright©Pulsa

Meskipun bekalan spesifikasi yang disematkan pada Smartphone Nokia ini biasa-biasa saja, akan tetapi tidak cukup kalah saing jika dibandingkan dengan perangkat lainnya seperti Redmi 5, Mi A1, Oppo F1, Galaxy J7, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Simak Yuk: Smartwatch Hybrid Nokia yang Segera Diluncurkan, Limited Edition!

Salah satu sumber media setelah melakukan analisa di Ritel Offline Smartphone Indonesia menyatakan jika perangkat Smartphone Nokia 3 dan 6 cukup banyak dilirik oleh para konsumen yang ingin memiliki Smartphone baru, malah beberapa perangkat yang telah memiliki nama kurang diperhatikan.

“Lumayan bagus mas penjualan smartphone Nokia, bahkan penjualannya ngalahin beberapa merk lain yang sudah cukup punya nama” seperti itulah ungkapan dari salah satu pedagang yang ada di ITC Roxy Mas.

Harga yang dimiliki oleh kedua perangkat terbaru ini juga cukup terjangkau jika dibandingkan dengan yang lainnya, untuk Nokia 3 dibanderol seharga Rp 1.9 Jutaan, sedangkan untuk Smartphone Nokia 6 dijual seharga Rp 3.3 Jutaan. Bagaimana, apakah anda juga tertarik untuk memiliki ponsel android nokia tersebut?

baca juga: daftar harga ponsel nokia terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here