Penampakan Spesifikasi Gionee Steel 3 Gunakan Dual Kamera 8MP+LED Flash

0
339
rumor Gionee Steel 3
Copyright©gsmarc

Harga Gionee Steel 3

Oketekno.com – Gionee adalah salah satu vendor yang berasal dari Cina yang cukup terkenal untuk kembangkan smartphone yang memiliki spesifikasi yang tinggi. Selain itu juga memiliki harga yang terjangkau. Dimana pada bulan November ini pihak Gionee telah meriliskan produk terbarunya yang masih memiliki status pasar Coming soon atau segera hadir sekaligus dengan harga yang akan dibanderolkannya juga masih tampak akan segera di konfirmasi kembali.

Smartphone tersebut memiliki nama Gionee Steel 3 yang memberikan sesuatu kegunaan untuk memberikan kemudahan dalam komunikasi dimanapun anda berada. Smartphone ini juga masih diketahui bocoran spesifikasi yang akan diterapkan dalam ponsel, diketahui juga bahwa ponsel ini memiliki tiga varian yaitu Blue, Black, dan juga Gold.

Baca Juga Game GTA V Sudah Dikapalkan 85 Juta Kopi, Kalahkan Wii Sports ????

Bocoran Spesifikasi Gionee Steel 3

Spesifikasi yang diterapkan dalam smartphone Gionee Steel 3 terdiri dari koneksi 2G GSM, 3G HSDPA dan menggunakan dukungan yang lebih optimal terdapat jaringan 4G LTE. Dalam ponsel ini menggunakan sistem operasi besutan dari Google yaitu Android versi 7.1 nougat dan menerapkan Amigo UI yang lebih optimal. Prosesor yang diterapkan dalam smartphone ini menggunakan Octa Core berkecepatan 1.4GHz yang lebih sempurna.

rumor Gionee Steel 3
Copyright©gsmarc

Setiap smartphone memiliki memori internal dengan dukungan 16GB, 32GB serta dilengkapi dengan 3GB, 2GB RAM yang mampu digunakan untuk penyimpanan aplikasi maupun data berjalan. Tidak hanya itu saja, media penyimpanan ini bisa diperluas dengan MMC dengan ukuran MicroSD berkapasitas maksimal 256GB yang lebih sempurna.

 serta dilengkapi dengan bobot 170 gram yang lebih sempurna. Selain itu juga dilengkapi dengan sensor yang terdiri dari proximity, accelerometer, ambient light dan infrared.

Baca Juga Ingat!!! Inilah Cara Cerdas Atasi Penyebaran Kabar Hoax di SosMed

Tipe layar dalam smartphone ini menggunakan IPS LCD dengan layar sentuh penuh dan menerapkan pelindung Scratch Resistant dan juga dilengkapi dengan ukuran layar 5.5 inchi. Selain itu juga menggunakan resolusi layar 720 x 1440 pixel dan menggunakan kerapatan layar 293 ppi pixel beserta rasio 18:9.

Sound tidak pernah ketinggalan, selain itu juga ada kamera belakang beresolusi 8MP dengan ukuran 3264 x 2448 pixel. Ponsel Gionee Steel 3 juga menggunakan kamera depan beresolusi 8MP yang menggunakan Screen Flash yang lebih optimal untuk membidik pada saat foto selfie yang lebih maksimal.

Fitur yang diterapkan dalam ponsel ini menggunakan WIFI, Bluetooth, MicroUSB versi 2.0, serta Infrared port dan juga kecepatan dalam jaringan 4G terdapat dukungan Cat4 150/50 Mbps yang lebih sempurna. Diketahui juga bahwa smartphone Gionee Steel 3 sudah menggunakan besar daya tampung 4000 mAh dengan tipe Li-Po dan memiliki fitur Quick Charge yang lebih optimal. Untuk harga masih belum diketahui lebih resmi, karena produk ini belum rilis secara resmi. Tunggu saja kedatangannya!!!

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here