Smartwatch Nokia Steel Special Edition Resmi Dirilis, Ini Harganya!

0
357
Nokia Steel
Copyright©Nokia

Smartwatch Nokia Steel Special Edition Resmi Dirilis, Ini Harganya!

Oketekno.com – Di bawah naungan HMD Global, kini perusahaan Nokia makin aktif meluncurkan produk baru untuk bersaing dalam kerasnya dunia gadget. Bukan hanya ponsel Android dengan mengikuti tren fitur kekinian, pada bulan Juli lalu Nokia juga telah memulai debutnya dalam dunia wearable dengan meluncurkan jam tangan pintar, yang sering disebut smartwatch, bertajuk Nokia Steel.

Setelah dirasa sukses dengan dua varian warna Black dan White yang sudah lebih dulu meluncur, kini  Nokia baru saja memperkenalkan Nokia Steel limited edition (edisi terbatas) ke pasaran wearable. Edisi terbatas tersebut disajikan Nokia dengan 2 warna varian baru, yaitu Full Black dan Rose Gold.

Akan tetapi, dalam segi spesifikasi Nokia Steel edisi terbatas ini ternyata masih sama saja dengan edisi original yang telah meluncur lebih dulu. Dari tampilannya, smartwatch besutan Nokia ini memang sedikit berbeda dengan umumnya jam tangan pintar, yang mana pada tampilan depannya lebih mirip ke jam tangan biasa yang dilengkapi dengan analog.

Baca Juga : Smartphone Android Nokia Lebih Menarik dari Ponsel Lain

Jangan tertipu tampilan, ternyata dibalik desain yang sederhana Nokia Steel terdapat fitur-fitur canggih yang tersembunyi, seperti fitur aktifitas dan tidur yang dapat dimonitoring. Dengan tampilan simple, smartwatch Nokia ini juga dapat digunakan sebagai fitness tracker. Ada juga salah satu fitur yang khusus tersambung dengan aplikasi Nokia, yaitu timbangan badan cerdas Nokia. Selanjutnya jam pintar Nokia ini juga dilengkapi dengan fitur pendeteksi detak jantung.

Nokia Steel Special
Copyright©Nokia

Pada sisi daya tahan, Nokia Steel sudah dilengkapi dengan baterai yang termasuk awet. Jika diisi penuh, baterai jam pintar Nokia ini mampu bertahan hingga 25 hari. Jadi tidak perlu diragukan lagi ketahanan jam pintar yang memiliki desain minimalis ini.

Simak Juga : India Tak Akan Mendapatkan Nokia 7 Tahun Ini, Kenapa?

Sekadar informasi tambahan, Withings merupakan perusahaan yang memproduksi produk Withings Active Steel, perangkat jam pintar hibrida. Kemunculan smartwatch hibrida ini disebabkan lantaran keluhan daya tahan baterai jam tangan pintar yang cenderung lemah dan cepat habis.

Nah, sedangkan untuk Nokia Steel ini masuk dalam kategori smartwatch hibrida. Edisi terbatas Nokia Steel dibanderol dengan harga yang berbeda dengan edisi original. Varian warna full black dibanderol USD 129 (Rp 1,7 juta). Sementara untuk varian warna rose gold dihargai USD 149 (Rp 2 juta)

BACA JUGA : Nokia 5 RAM 3GB Resmi Meluncur di India, Ini Harganya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here