Wow, 30.000 Unit Xiaomi Redmi Note 5A Ludes Terjual Kurang dari Setengah Jam!

0
1385
Xiaomi Redmi Note 5A
Copyright ©GSMArena

Wow, 30.000 Unit Xiaomi Redmi Note 5A Ludes Terjual Kurang dari Setengah Jam!

Oketekno.com – Xiaomi merupakan salah satu perusahaan elektronik dari beijing, Tiongkok yang sudah berdiri sejak tahun 2010. Adapun tokoh penting yang yang sudah berperan dalam Xiaomi yaitu Lei Jun sebagai CEO, Lin Bin sebagai presiden, dan Hugo Barra sebagai wakil presiden. Bersaing dalam ketatnya pasar smartphone dengan perusahaan lain seperti Samsung, Apple, Oppo, Vivo, vendor Xiaomi baru saja resmi merilis smartphone terbarunya yang bertajuk Xiaomi Redmi Note 5A ke pasar gadget Indonesia lewat jalur online pada hari ini, Kamis (9/10/2017).

Mengusung spesifikasi yang mempuni, Xiaomi Redmi Note 5A langsung diburu oleh para pecinta gadget Tanah Air. Bahkan yang bikin takjub adalah ketika 30.000 unit smartphone Redmi Note seri 5A itu ludes terjual  di situs toko online ternama JD.id dalam kurun waktu kurang dari setengah jam, atau lebih tepatnya 28 menit.

Baca Juga : Harga Xiaomi Redmi Note 5A Terjangkau Beserta Spesifikasi Baterai Li-Ion 3080 mAh, September 2017

Sebenarnya kegiatan registrasi Redmi Note 5A sendiri sudah mulai dibuka sejak tanggal 2 November 2017 lalu di situs JD.id. Minat konsumen pecinta smartphone Android Xiaomi semakin melejit sampai dengan hari penjualan secara online resmi dibuka.

Lewat keterangan tertulis, Teddy Arifianto, Head of Corporate Communications JD.id mengungkapkan tingginya animo konsumen yang tertarik dengan Redmi Note 5A sangat mempengaruhi suksesnya penjualan smartphone terbaru Xiaomi itu dalam waktu yang singkat.

Xiaomi Redmi Note 5A Prime
Copyright ©GSMArena

“Xiaomi Redmi Note 5A menarik begitu banyak perhatian dan menuai sukses dalam waktu yang relatif singkat di JD.id. Smartphone ini memiliki harga terjangkau, namun ditunjang fitur-fitur unggulan,” ungkap Teddy Arifianto.

Bicara soal spesifikasi yang diusung, Redmi Note 5A dibekali dengan layar seluas 5,5 inci yang sudah dilindungi dengan proteksi anti gores dari Corning Gorilla Glass. Sedikit berbeda dengan kebanyakan smartphone besutan Xiaomi lainnya, Redmi Note 5A hadir dengan 3 slot kartu, yang mana 2 untuk sim ganda, dan satunya untuk memory eksternal yang dapat disisipi microSD hingga 128GB,

Simak Juga : Xiaomi Redmi Note 5A Dirilis di Indonesia, Intip Yuk Harganya!

Bidang pacu Redmi Note 5A masih dalam kategori standard dengan mengandalkan prosessor Snapdragon 425 dan sokongan RAM sebesar 2GB. Untuk sistem operasinya, Redmi Note 5A berjalan diatas OS Android Nougat dengan daya tahan baterai sebesar 3.080mAh serta keamanan kunci sudah dibekali dengan fitur Fingerprint.

Dengan spesifikasi yang ditujukan untuk menyasar kalangan menegah ke bawah, harga Xiaomi Redmi Note 5A dibanderol cukup murah, yakni Rp 1.499.000 per unitnya. Bagaimana, apakah anda tertarik untuk memiliki smartphone Redmi Note 5A? Bisa lihat daftar harga hp Xiaomi Terbaru Disini.

BACA JUGA : Harga Xiaomi Redmi Note 5A Prime Rp 2 Jutaan, Spesifikasi Garang Gunakan Kamera Selfie 16MP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here