Instagram Stories Siap Unggah Video dan Foto Lama

0
724
Instagram Stories Siap Unggah Video dan Foto Lama
Copyright ©Techno Okezone

Instagram Stories Siap Unggah Video dan Foto Lama

Oketekno.com – Instagram merupakan salah satu dari anak perusahaan facebook, dikabarkan baru-baru ini perusahaan yang dipumpun Mark Zuckerberg itu telah mengakuisisi WhatsApp. Kembali ke Instagram, pihak perusahaan untuk menaikkan jumlah pengguna maka terus saja memiliki inovasi dan fitur terbaru untuk memperbaiki layanannya.

Usai hadirkan fitur pebisnis, saat ini Instagram telah melakukan uji coba dengan tambahan fitur baru yang memiliki kemungkinan nantinya pengguna bisa mengunggah foto dan juga video lama. Video maupun foto lama yang sudah tersimpan lebih dari 24 jam maka bisa diunggah ke IG Stories.

Baca Juga Wow, 30.000 Unit Xiaomi Redmi Note 5A Ludes Terjual Kurang dari Setengah Jam!

Sebelumnya harus dalam waktu 24 jam saja yang bisa diunggah dalam Instagram Stories, namun saat ini telah dihapuskan dan diganti dengan fitur terbaru yang lebih baik. Semua ini memiliki keterkaitan dengan pembaruan aplikasi yang sudah di riliskan dalam Google Play Store.

Instagram Stories Siap Unggah Video dan Foto Lama
Copyright ©Techno Okezone

Untuk anda sebagai pengguna dapat pilih foto dan juga video yang tersimpan dalam galeri. Lalu bagaimana caranya? Mudah saja, anda membuka menu kamera di Instagram, lalu akan muncul galeri untuk penyimpanan foto maupun video.

Maka Instagram akan tampilkan file yang sudah tersimpan dalam 24 jam terakhir. Bila anda pilih foto atau video yang akan anda kirim maka Aplikasi ini akan otomatis akan tempatkan stiker yang menunjukkan tanggal foto atau video pada saat diambil.

Baca Juga Verykool Bolt Pro LTE Memiliki Spesifikasi dan Harga Terjangkau

Anda juga bisa ubah ukuran stiker yang sudah dilakukan penempatan secara otomatis tersebut. Diketahui bahwa sebelumnya dalam update Instagram ini pada September lalu, tetapi baru kali ini pihak IG memberikan konfirmasi dengan keresmian hadir fitur ini.

Dukungan ini pihak Instagram tampaknya sudah mencoba untuk berikan suatu perbedaan untuk layanan Stories dari Snapchat. Dimana foto dan juga video yang bisa diunggah dalam Snapchat ini untuk pengunggahan dan juga hilang otomatis dalam kurun waktu 24 jam saja. Apakah anda sudah menggunakan aplikasi keduanya untuk menampilkan keeksisanmu dalam berkreasi? Kalau belum maka gunakan sekarang dan ketahui perbedaannya.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Nokia Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here