Developer Pokemon Go Siap Hadirkan Game Harry Potter Pada 2018

0
760
Harry Potter Wizards Unite
Copyright ©IDN Times

Developer Pokemon Go Siap Hadirkan Game Harry Potter Pada 2018

Oketekno.com – Halo sobat gamers, apakah kalian masih simpan game fenomenal awal 2017 yaitu Pokemon Go? Atau jangan-jangan anda juga masih suka memainkannya dan sibuk mencari Pokemon sampai saat ini?

Ada kabar baru nih! Pengembang game Pokemon Go yaitu Niantic Labs saat ini disibukkan dengan sebuah persiapan hadirnya gamer AR (Augmented Reality) teranyarnya yang akan diperuntukkan pada perangkat smartphone. Lebih menakjubkan lagi bahwa game AR tersebut telah direncanakan rilis pada tahun 2018 mendatang dan lebih serunya kalau game tersebut akan angkat tokoh populer dan legendaris yaitu harry Potter.

Baca Juga Pokemon Kini Siap Gemparkan Gaming Dunia Untuk iOS

Diketahui bahwa Game Mobile terbaru bertajuk harry Potter: Wizards Unite yang akan dibuat oleh Niantic Lans dengan Sub Brand Potkey Games Wamer Brows yang dikabarkan akana menggunakan genre game adventure yang lebih seru.

Harry Potter:Wizards Unite ini merupakan permainan yang haru melakukan pengumpulan Power up, selain itu juga akan mempertahankan lokasi dan juga mampu menjajahkan lingkungan terbaru pada saat berkeliling dunia nyata.

Developer Pokemon Go Siap Hadirkan Game Harry Potter Pada 2018
Copyright ©PhoneArena

Nampaknya sampai saat ini belum banyak informasi tentang game AR Harry Potter yang akan dicipatakan oleh Niantic Labs tersebut. Tidak hanya itu saja ternyata, Niantic sangat diharapkan bisa menciptakan lokasi dunia nyata dalam pengalaman pada game tersebut.

Game Harry Potter:Wizards Unite ada kemungkinan akan manfaatkan sebuah layanan database lokasi yang sebelumnya telah dibangun oleh Ingress pada game Pokemon GO tersebut. Lalu bisakah game yang sudah dilahirkan dari tangan dingin Niantic Labs ini akan melonjak tinggi dan meraih kesuksesan yang seperti game Pokemon Go?

Baca Juga Trik Pokemon Go Agar Cepat Raih Level 5, Gimana?

Perlu diketahui juga bahwa pasar game mobile ini memang sangat strategis namun akan menjadi game AR tak mudah seperti dulu. Dimana perlu adanya sumber daya dan pengalaman yang cukup banyak untuk memberikan inovasi dan hal yang terbaru dalam game tersebut supaya tidak monoton.

Dahulu game Pokemon GO ini sudah diminati banyak orang selain itu juga ada sisi negatif yang sering membahayakan orang yang sedang mencari pokemon. Nampaknya untuk game AR Harry Potter ini akan lebih seru dan juga lebih menantang meskipun tidak perlu capek-capek jalan-jalan dengan berpetualang. Tunggu saja peluncurannya tahun depan.

Baca Juga Daftar Game Android Gratis Populer Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here