Wiko View & View Prime Resmi Dirilis di Indonesia, Usung Layar FullView!

0
356
Harga Wiko View Terbaru
Copyright ©Wikomobile

Wiko View Series Resmi Dirilis di Indonesia dengan Layar Rasio 18:9!

OKETEKNO.COM – Pabrikan smartphone Wiko yang berbasis di Perancis akhirnya memboyong dua smartphone terbaru andalannya ke pasar Indonesia. Kedua smartphone tersebut adalah Wiko View dan Wiko View Prime yang sama-sama mengusung layar berkonsep FullView kerenn dalam bezel layar tipis. Bukan hanya itu saja, desainnya yang elegan berbalut material metal juga dibekali dengan sensor pembaca sidik jari atau fingerprint. Lantas berapa banderolan harga Wiko View dan View Prime di Indonesia ini ?

Tepatnya pada hari Kamis, (9/11/2017) Wiko Mobile telah mengumumkan kehadiran Wiko View series di pasar Indonesia. Perangkat ini dibekali dengan sejumlah fitur dan teknologi kekinian siap memanjakan pengguna. Apalagi bentang layar lapang berkonsep FullView (Wide Screen) dalam aspek rasio 18:9 siap menampilkan layar sinematik yang menjadi trend saat ini dimana dilepas dengan harga ramah dikantong.

Baca Juga Huawei Mate 10 dan Mate 10 Pro Akan Hadir di Indonesia, Kapan ?

CEO Wiko Mobile Indonesia yakni Taufik Syahbuddin mengungkap Wiko Mobile sebagai perusahaan ponsel global terus berusaha menghadirkan produk inovatif yang mengikuti trend para pengguna smartphone. Dan Wiko View series menjadi bukti komitmen mereka untuk terus menghadrkan produk berkualitas tinggi dan teknologi kekinian bagi pecinta gadget Indonesia. Dengan layar Wide Screen pada dua smartphone ini pengguna dapat melihat tampilan yang lebih besar saat browsing, menyaksikan video atau bermain game juga dengan kamera berkualitas tinggi dimana dipastikan mampu menghasilkan foto selfie memukau.

Wiko View di Indonesia
Copyright©mobile88

Pihak Wiko Mobile Indonesia juga optimis bahwa Wiko View Series akan diterima dengan baik oleh pecinta gadget di Indonesia karena fitur yang disuguhkan memang diracang untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia. Apalagi dengan desain elegan dan nyaman dalam genggaman serta teknologi handal dan harga terjangkau dimana digadang-gadang kedua smartphone ini laris manis dipasaran.

Sementara itu spesifikasi Wiko View di Indonesia ini dibekali processor Quad-core berkecepatan 1.4 GHz dari Qualcomm MSM8917 diperkuat oleh RAM 3 GB tangguh. Selain itu dibekalkan pula kapasitas internal 32 GB yang dapat diekspansi dengan microSD hingga kapasitas 128 GB. Kinerjanya juga ditenagai oleh baterai Removable berdaya 2900 mAh. Selain itu perangkat ini hadir dalam kamera tunggal pada masing-masing sisinya yakni kamera belakang beresolusi 13 MP didukung Autofocus dan LED Flash serta kamera depan beresolusi 16 MP. Kameranya juga mampu digunakan merekam video berkualitas Full HD 1080p.

Spesifikasi Wiko View
Copyright ©Wikomobile

Sementara perbedaan spesifikasi Wiko View Prime di Indonesia dipersenjatai processor Octa-core dalam top speed Qualcomm MSM8937 dengan kekuatan RAM 4 GB yang tentu lebih responsif. Selain itu kapasitas internalnya juga meningkat dengan memori 64 GB yang dapat diperluas microSD hingga 128 GB serta ditenagai baterai berdaya 3000 mAh. Di panel belakang tertanam kamera utama beresolusi 16 MP dengan LED Flash dan Autofocus serta kemampuan merekam video 1080p. Sementara di bagian depan menghadirkan dual kamera selfie denga resolusi 20 MP dan 8 MP.

Baca Juga Resmi, Huawei Nova 2i Meluncur di Indonesia Andalkan 4 Kamera Garang!

Selain usungan processor, RAM, memori internal, baterai dan kamera, smartphone WikoView sereis di Indonesia membawa spesifikasi identik. Keduanya menawarkan layar FullView seluas 5.7 inchi beresolusi Full HD+ dengan aspek rasio 18:9. Kedua phablet ini juga sama-sama menjalankan sistem pengoperasian Andoid OS v7.1 Nougat dan sama-sama dibekali fingerprint sensor. Sedangkan untuk konektivitasnya menawarkan 3G HSDPA, GPRS, EDGE, 4G LTE, WiFi, Bluetooth, microUSB, USB OTG dan GPS.

Smartphone Wiko View series ini sama-sama telah hadir dan dipasarkan di Indonesia dengan menyasar segmen pasar menengah. Harga Wiko View di Indonesia dilepas Rp 2.799.000 per unitnya sementara harga Wiko View Prime dengan spesifikasi lebih tangguh dilepas lebih tinggi dalam label harga Rp 3.799.000 per unit siap menjadi pesaing Samsung Galaxy J7 Plus.

Baca Juga Infinix Note 4 Pro di Indonesia Andalkan Stylus dan Fitur Air Command, Harganya ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here