Vivo V7+ Versi Murah Siap Diluncurkan Vivo, Kapan?   

0
585
Vivo V7+
Copyright ©Vivo

Vivo V7+ Versi Murah Siap Diluncurkan Vivo, Kapan?

Oketekno.com – Usai sukses meluncurkan smartphone V7+ dengan euphoria yang spektakuler, kini Vivo akan memberikan kejutan lagi. Perusahaan smartphone asal negeri tirai bamboo tersebut berencana akan menghadirkan Vivo V7+ versi murah untuk menyasar kalangan menengah bawah.

Vivo V7+ versi murah akan dirilis dengan nama Vivo V7, hanya berbeda nama Plus saja.  Lantas apa saja yang berbeda dari Vivo V7+ dengan Vivo V7? Berikut simak ulasannya di bawah ini.

Perbedaan yang paling menonjol pada Vivo V7+ versi murah adalah pada bagian layar yang diusungnya. Vivo V7+ terlebih dahulu dirilis dengan layar sebesar 5,9 inci. Sendangkan untuk Vivo V7+ versi terjangkau dihadirkan dengan bentang layar seluas 5,7 inci.

Baca Juga : Vivo V7 dengan Kamera Selfie 24MP Layar Bezelless Terkuak, Segera Rilis!

Selanjutnya perbedaan juga tampak pada bodi bagian belakang Vivo V7 yang dibuat lebih melengkung dibanding pendahulunya, Vivo V7+. Hal itu bertujauan untuk kenyamanan pengguna saat menggenggam ponsel Vivo V7+ versi terjangkau itu.

“Bodi belakang agak membulat sehingga Jadi lebih enak dipegang,” ungkap Irvan Alvianto, PM Vivo Mobile Indonesia, saat ditemudi di Jakarta, Kamis (9/11/2017).

Vivo V7
Copyright ©Droidlime

Walaupun dihadirkan sebagai versi terjangkau, Vivo V7 ternyata juga memberikan inovasi baru, terutama pada bagian mode game. Pihak Vivo optimis jika V7 akan memberikan mode game yang lebih baik dibandingkan dengan V7+, yang mana Vivo V7 sudah didukung dengan fitur split screen untuk mendukung mode game.

Simak Juga : Gelar First Selling Day Event, Berikut Paket Spesial yang Diberikan Untuk Vivo V7 Plus

Dengan mengusung fitur split screen, semisal pengguna sedang bermain game dan tiba-tiba ada pesan masuk, maka pengguna tidak harus menutup game, karena dengan fitur split screen pengguna dapat langsung menampilkan pesan tersebut secara bersamaan dengan game mobile yang sedang asyik dimainkan. Game dan jendela pesan itampilkan secara berjajar, maka layar akan terbagi menjadi dua.

“Kalau mode game di V7+, pengguna bisa menjawab telepon masuk tanpa keluar dari game dengan menggunakan loud speaker. Di V7, layar akan terbagi antara game dan aplikasi lain. Jadi game tetap bisa terus dimainkan,” tambah Irvan.

Pada bagian penyimpanan, Vivo V7 dibekali dengan memori internal seluas 32 GB, lebih kecil dari V7+ meski mengusung RAM sama, yakni 4 GB. Sementara pada bidang pacunya, Vivo masih mempercayakan kepada prosessor Snapdragon 430 sebagai nahkodanya. Akan tetapi mengenai kapan diluncurkan V7+ Versi Murah, pihak Vivo masih belum mengumumkan secara resmi, kita tunggu saja kabar selanjutnya.

BACA JUGA : Harga Vivo V7+ Terbaru 2017, Gunakan Spesifikasi Kamera Depan 24MP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here