Harga Wiko View XL Terbaru, Phablet 6.0 Inch Didukung Kamera Selfie 16 MP

0
391
Copyright©inforamtico

Harga Wiko View XL Terbaru, Phablet 6.0 Inch Didukung Kamera Selfie 16 MP

oketekno.com – Wiko, mungkin nama perusahaan yang satu ini masih belum begitu familiar ya ditelinga pecinta gadget di Indonesia, namun bukan berati smartphone ini tak laku, buktinya hingga saat ini mereka masih aktif menghadirkan perangkat baru di Tanah Air karena mendapat respon positif dari masyarakat.

Nah yang terbaru saat ini, perusahaan yang berbasis di Prancis ini telah menghadirkan smartphone baru yang bertajuk Wiko View XL. Smartphone ini dihadirkan untuk pecinta gadget kelas menengah, sehingga untuk spesifikasi yang diusungnya pun cukup tangguh. Nah untuk mengetahui spesifikasi lengkapnya, silahkan simak ulasan spesifikasi dan harga Wiko View XL terbaru dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga Wiko View XL

Sudah menjadi sebuah ciri khas dari pabrikan smartphone besar dimana mereka dalam meluncurkan perangkat terbaru tak cukup satu, namun bisa 2 sampai 3 varian sekaligus. Seperti yang beberapa waktu dilakukan oleh perusahaan Samsung dimana mereka menghadirkan dua smartphone tangguh Samsung Galaxy S8 dan juga Samsung Galaxy S8 Plus. Begitu pula dengan yang dilakukan oleh vendor Wiko.

Dimana kali ini mereka menghadirkan 3 varian smartphone sekaligus, yakni Wiko View, Wiko View XL, dan juga Wiko View Prime. Sebelumnya untuk Wiko View tersebut hadir dengan membawa ukuran layar 5.6 inch dengan menggunakan panel dari IPS LCD. Berbeda dengan Wiko View XL dimana ia memiliki ukuran layar yang lebi luas yakni berukuran 5.9 inch dengan menggunakan panel layar yang sama yakni IPS LCD.

Baca juga:  Harga Wiko Highway Pure 4G Terbaru Oktober 2017, Ponsel Tipis dan Ringan Elegan di Indonesia

Dengan harga Wiko View XL yang lebih mahal dari varian aslinya, resolusi layar yang dimiliki masih sama yakni setara HD+ (720 x 1440 pixel). kerapatan layar yang dihasilkan juga masih sama yakni 269 ppi, sehingga nantinya tekstur gambar yang dihasilkan pun cukup tajam dan jernih nantinya. sama dengan kedua seri Wiko View sebelumnya, phablet ini hadir dengan tidak mendapat dukungan pelindung layar dibagian luarnya seperti Corning Gorilla Glass, sehingga anda perlu memberikan screen protector tambahan nantinya.

Copyright©wikomobile

Untuk ukuran bodi yang diusung oleh Wiko View XL ini, memiliki luas sekitar 158.1 x 76.5 mm dengan ketebalannya masih sama, yakni 8.2 mm. Bobot dari phablet ini cukup ringan ya, dimana hanya 170 gram saja, hal tersebut tentu tidak terlepas dengan material bodi yang digunakannya adalah berbahan plastik.

Berpindah pada bagian foto grafinya, Wiko View XL ini masih kalah dengan Wiko View Prime ya, dimana fitur kameranya masih sama dengan versi originalnya. Untuk bagian bodi belakang, smartphone android ini datang dengan menggunakan kamera berukuran 13 MP. kamera ini dibekali dengan beberapa fitur keren ya, diantaranya autofocus, Smile Detection, Face Recognition, Touch Focus, Low Light Mode, Geo-tagging, Digital zoom, Panorama, hingga LED flash.

Baca juga:  Harga Wiko Robby Terbaru Oktober 2017, Phablet Marshmallow dengan Dual Speaker Handal

Sementara itu, untuk kamera depannya smartphone terbaru Wiko ini memang memiliki keunggulan disektor ini ya, sehingga dengan harga Wiko View XL yang cukup tinggi ini telah dibekali kamera depan tangguh beresolusi 16 MP, kamera ini dilengkapi dengan LED flash yang akan membantu pencahayaan anda nantinya. Dengan memiliki kamera tangguh tersebt, View XL ini akan bersaing dengan Asus Zenfone Selfie, Vivo V5 Lite maupun Oppo F3 Plus.

Sementara itu, untuk menyimpan hasil jepretan anda nanti didalam Wiko View XL telah disematkan memori internal berkapasitas cukup besar. Terdapat dua varian memori yang bisa anda pilih yakni 16 GB atau 32 GB tinggal menyesuaikan kebutuhan anda saja nantinya. masih kurang? Tenang saja, didalam Wiko View XL ini juga masih ada ruang untuk memori eksternal kok, sehingga anda bisa memperluas penyimpanannya nanti hingga 64 Gb berjenis microSD.

Copyright©inforamtico

Setelah cukup membahas mengenai bagian layar dan juga kamera dari smartphone tersebut, kini saatnya kita mengulas mengenai performa yang dimiliki oleh Wiko View XL ini. ponsel kelas menengan tersebut hadir dengan dibekali spesifikasi tangguh untuk memanjakan penggunannya nanti. untuk spesifikasinya tak jauh beda dengan Wiko View biasa ya, dimana terdapat dukungan porosesor Quad-core 1.9 Ghz yang dipadukan dengan chipset dari Qualcomm Snapdragon 425.

Tenti kolaborasi keduanya ini akan menghasilkan tenaga maksimal pada smartphone saat digunakan berakitifitas nanti. terlebih dengan adanya RAM berkapasitas 3GB, yang memungkinkan anda bisa beraktifitas multitasking tanpa khawatir lelet performanya nanti. selain itu, Wiko View XL juga sudah berjalan pada sistem operasi Android OS v7.1 Nougat dengan dipadukan kartu grafis dari Adreno 308 yang akan membuat tampilan gambar yang dihasilkan begitu bening nantinya.

Harga Wiko View XL

Jika berbicara soal harga Wiko View XL ini, yang pasti harganya sedikit lebih mahal dibandingkan versi originalnya ya. Untuk harga Wiko View XL terbaru saat ini dibanderol skitar Rp 3.2 jutaan perunitnya, dan smartphone ini belum tersedia di Indonesia.

Dengan banderol harga tersebut, nantinya Wiko View XL ini bakalan bersaing dengan smartphone dari vendor lain, seperti Xiaomi Mi 5, Sony Xperia XA Ultra, Hingga Oppo F1s dengan spesifikasi yang tak jauh beda. Jadi bagaimana ? tertarik memiliki Wiko View XL ini?

Spesifikasi Wiko View XL Lengkap

Network 2G bands GSM 860 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 900 / 1900 / 2100
4G bands LTE 2100 / 800 / 1800 / 2600 / 900
Speed HSPA plus, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
Body Dimensions 153.2 x 72.8 x 8.3 mm
Weight 162 g
SIM Dual Micro SIM
Display Type IPS LCD Capacitive Touchscreen, (Full Lamination, Curved Display Corners)
Size 5.99 inches (~75.7% screen to body ratio)
Resolution 720 x 1440 pixels (HD+) (~269 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes, up to 5 fingers
Protection Scratch Resistant, 2.5D Curved Glass
Memory Card Slot microSD up to 64 GB
Internal 16 GB / 32 GB
3 GB RAM
Camera Primary 13 MP, LED Flash, Autofocus
Features Geo-tagging, Digital zoom, Panorama, Gesture Shot, Voice Capture, Face Beauty, Burst Mode, HDR, Video Stabilization, Smile Detection, Face Recognition, Touch Focus, Low Light Mode, Time Lapse, Professional Mode, Blur Mode, QR Code, Story Mode, Live Filters,
Video [email protected]
Secondary 16 MP (LED flash)
Platform OS Android OS v7.1 (Nougat)
Wiko UI
Chipset Qualcomm Snapdragon 425
CPU Quad-Core 1.4 Ghz
GPU Adreno 308
Sound Alert Type Vibration, MP3 Ringtones, WAV
Loudspeaker Yes
3.5mm Jack Yes
Comms WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wifi Direct, 2.4 GHz, Hotspot
Bluetooth Bluetooth v4.2, A2DP, LE
GPS Yes, with A-GPS
Radio Yes
USB microUSB 3.0, USB Type-C
Features Sensors Proximity, Accelerometer, Compass, Ambient Light Sensor, Gyro, Fingerprint Sensor
Messenger SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email
Browser HTML5
Java No
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Document viewer
– Photo/video editor
– Sandstone Pattern Finish Back
– Preloaded Languages
– Smart Gesture & Smart Screenshot
– Rounded Edges
Battery Li-Po 3000 mAh Battery

Fast Charging

Stand-by Up to 184 h
Talk Time Up to 29 h
Music Playback Up to 24 h
Video Playback Up to 5 h
Colors Black, Red, Gold, Deep Bleen

Nah itu tadi sedikit ulasan yang bisa kami bagikan tentang Harga Wiko View XL terbaru, semoga apa yang kami sampaikan ini bisa bermanfaat dan menjadi referensi untuk anda nantinya.

Baca juga: DAFTAR HARGA HP WIKO TERBARU

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here