Begini Cara Blokir Konten GIF Mesum di Whatsapp

0
484
Copyright©engadget

Begini Cara Blokir Konten GIF Mesum di Whatsapp

oketekno.com – Masyarakat Indonesia kini sedang heboh dengan munculnya konten mesum yang telah disediakan dalam aplikasi pesan instant Whatsapp. Dimana konten tersebut diketahui berada di dalam fitur GIF terbaru yang mereka rilis.

Dan karena hal tersebut, para orang tua khususnya merasa paniik dan khawatir jika anak-anak mereka mengetahui konten tersebut. lalu bagaimana ya Cara Blokir Konten GIF Mesum di Whatsapp tersebut?

Baca juga:  Baru! Cara Mengetahui Lokasi Real-Time Seseorang Lewat WhatsApp

Pertanyaan tersebut pasti sekarang muncul dibenak para orang tua ya, dimana mereka ingin memberikan perlindungan kepada anaknya agar tidak membuka hal tersebut. untuk Cara Blokir Konten GIF Mesum di Whatsapp ini anda bisa mengunjungi situs get.slack.help.

Melalui situs tersebut, pengguna smartphone seperti android, Windows phone, iOS maupun komputer bisa langsung memblokir konten tersebut. Damar Juniarto, selaku tokoh praktisi televisi dan juga dunia digital ini membagikan cara tersebut melalui akun Twitter miliknya.

Copyright©slack

Menurutnya, dengan mengakses laman “https://get.slack.help/hc/en-us/articles/228023907-Turn-off-animated-images-and-emoji” tersebut, maka anda bisa memilih sesuai dengan perangkat yang anda gunakan saat ini.

Baca juga:  Cara membuat akun Whatsapp Tanpa Nomor Telepon

Nah untuk Cara Blokir Konten GIF Mesum di Whatsapp bagi pengguna smartphone android, maka anda tinggal memilih settingan untuk android, lalu tap setting dan melakukan “off” pada foto maupun emoji. Dengan begini semua yang ada kaitannya dengan emoji tersebut sudah tak bisa diakses lagi nantinya.

Sebelumnya, aplikasi milik perusahaan Facebook tersebut memang bisa melakukan kirim pesan, panggilan telepon, maupun video call. Namun belakangan ini mereka menambah kecanggihan dengan memberikan konten gif didalamnya, dan menjadikan aktifitas chating menjadi semakin menarik.

Namun, baru-baru ini aplikasi Whatsapp justru menyedikan konten Gif senonoh di aplikasi mereka, dan hal tersebut sangat dilarang di Indonesia. dan karena hal tersebut, pihak Whastapp pun menerima teguran keras dari pemerintah Indonesia.

Demikian ulasan dari kami tentang Cara Blokir Konten GIF Mesum di Whatsapp, cukup mudah bukan? Sekian dari kami dan selamat mencoba.

baca juga :  Berikut 6 Situs Web GIF WhatsApp yang Diblokir Kemkominfo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here