Ini 5 Cara Dapat Followers Instagram Ribuan Hanya dalam Sehari!

0
931
instagram
Copyright ©gramatic

Ini 5 Cara Dapat Followers Instagram Ribuan Hanya dalam Sehari!

Oketekno.com – Cara Dapat Followers Instagram Secara InstanAplikasi sosial media Instagram memang seolah jadi aplikasi yang wajib ada dalam smartphone pengguna. Apalagi bagi young jaman now, seakan kurang lengkap hidupnya jika tak memiliki akun Instagram untuk mengekpresikan diri lewat foto ataupun video yang diunggahnya.

Selain menunjang keeksisan dalam dunia maya, kini aplikasi Instagram juga dimanfaatkan sebagai salah satu lading untuk membuka bisnis online, bisa jadi dapat digunakan artis untuk endorse, seperti selebgram. Untuk membuka bisnis jualan online dan mungkin endorse, tentunya kamu memerlukan follower atau pengikut di Instagram yang jumlahnya tidak sedikit.

Baca Juga : Catat, Ini Tips dan Trik Sukses Berbisnis Jualan Online Lewat Instagram!

Mungkin bagi yang aktif dalam menggunakan aplikasi besutan perusahaan Facebook ini sudah mengetahui cara mendapatkan follower tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Akan tetapi pada kesempatan kali ini akan kami sampaikan bagaimana cara dapat followers Instagram hingga ribuan dengan cara cepat dan gratis. Tentunya cara tersebut bukan dengan membeli follower. Langsung saja, berikut cara dapat followers Instagram ribuan dengan cepat hanya dalam sehari.

instagram
Copyright ©mashable

Cara yang pertama adalah dengan mengunggah konten yang unik, berbeda dari orang lain. Tentu kalian sudah pernah mendengar slogan ‘Content Is King’. Dengan memposting konten yang dianggap unik merupakan salah satu cara cepat mendapatkan followers.

Tips selanjutnya adalah dengan cara mengunggah konten dalam waktu terjadwal agar dapat membuat follower instagram kamu bertambah. Semisal kamu mengunggah foto dalam sehari dijawalkan selama 4 kali, berikan selisih jarak waktu pengunggahannya, jangan sampai terlalu banyak mengunggah foto atau video, lantaran hal tersebut dapat diklaim sebagai spam oleh pihak Instagram.

Simak Juga : Instagram Stories Siap Unggah Video dan Foto Lama

Cara dapat followers Instagram yang ketiga adalah dengan memberikan tanda pagar atau hastag pada setiap postingan. Hal tersebut dilakukan lantaran biasanya orang mencari sesuatu dengan menggunakan tagar atau hastag dalam melakukan pencarian.

Kemudian, cara keempat adalah dengan memberikan watermark atau tanda air dalam foto atau video yang kamu unggah, sehingga hal tersebut menunjukkan hasil karya original milikmu sendiri. Pemberian watermark ternyata juga dapat memberikan keuntungan jika orang lain membagikan postinganmu tersebut.

AddMeFast
Copyright©AddMeFast

Cara dapat followers Instagram yang terakhir adalah dengan menggunakan jasa situs AddMeFast, dengan begitu followers kamu akan bertambah dengan cara signifikan. Selain beragam like, situs AddMeFast juga menyiadakan followers Instagram yang bisa kamu dapatkan dengan cara Cuma Cuma.

BACA JUGA : Instagram Hadirkan Fitur Halloween Via Stiker dan Filter

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here