Smartphone Vivo V7 Didukung Fitur ‘Face Access’, Tiru iPhone X?

0
392
Copyright©Liputan6

Smartphone Vivo V7 Didukung Fitur ‘Face Access’, Tiru iPhone X?

oketekno.com – Vivo, vendor smartphone asal Tiongkok ini memang tidak ada habisnya ya untuk mengeluarkan produk terbarunya dipasaran. Beberapa waktu lalu, vendor ini sempat menjadi perbincangan setelah meluncurkan Vivo V7+.

Smartphone yang akan dirilis mereka bertajuk Vivo V7, dimana peragkat android ini masuk dalam jajaran V-Series yang bakalan segera diluncurkan dalam waktu dekat ini. namun apakah peluncurannya nanti bakal heboh seperti saat peluncuran V7 Plus kemarin?

Baca juga:  Berikut Varian Warna Terbaru Vivo X20 yang Lebih Menawan

Jika berbicara Vivo V7, smartphone ini masih menggunakan konsep yang sama, yakni Fullview Display yang menjadi ikonik dari produk tersebut. kabarnya, smartphone ini bakal didesain dengan layar minim bezel atau lebih dikenal dengan bezelless.

Copyright©Liputan6

Kelengkungan dari desain bodi yang diusungnya akan membuat smartphone ini begitu nyaman saat digenggam. Tanpa mengurangi kecanggihan yang dimiliki, ponsel pintar ini masih mengandalkan teknologi foto selfie, sebuah teknologi kamera handal tetap menjadi bagian yang diunggulkan dalam produk terbaru mereka ini.

Vivo V7 ini akan hadir dengan mengusung kamera berukuran 24 Megapixel (MP). Dan dengan begini, maka sekali lagi vendor Vivo ingin besaingan dengan para kompetitor mengandalkan teknologi kamera selfie mereka.

Baca juga: Vivo V7 dengan Kamera Selfie 24MP Layar Bezelless Terkuak, Segera Rilis!

Dan yang terbaru, perangkat android Vivo tersebut bakal disematkan pula dengan fitur terbaru bernama “Vivo Face Access”. Keunggulan dari fitur terbaru ini adalah mampu untuk memindai beberapa area wajah, sehingga bisa digunakan untuk mengunci smartphone setelah mengidentifikasi wajah pemiliknya. Tentu hal ini mengingatkan kita tentang fitu Face ID yang dimiliki oleh perangkat premium iPhone X ya.

Belum banyak informasi yang didapat, namun untuk memori penyimpannya perangkat terbaru Vivo ini dibekali dengan RAM berkapasitas 4 GB dengan memori internal berkapasitas 32 GB. dengan spesifikasi tersebut sidah dipastikan jika smartphone ini akan tetap lancar meski digunakan aktifitas multitasking.

Penasaran seperti apa bentuk nyata dari Vivo V7 ini? serta sepsifikasi apa yang akan ia gunakan? Tunggu saja informasi selanjutnya ya.

Baca juga:  Vivo V7+ Versi Murah Siap Diluncurkan Vivo, Kapan? 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here