Microsoft Akan Membuat Windows Phone Dual SIM

0
1872

OKETEKNO.COM | Masih tentang MWC (Mobile World Congress) 2014 yang berlangsung dari tanggal 24 – 27 februari 2014 kemarin kembali mencuatkan sebuah rumor. Dan kali ini berasal dari pihak Microsoft yang tidak lain adalah perusahaan yang sukses meng-akusisi Nokia pada 2013. Kabar yang di hembuskan oleh Microsoft tersebut adalah akan hadirnya sebuah perangkat windows phone yang nantinya akan mempunyai fitur dual SIM.

Mungkin pada tahun 2013 pihak Nokia sudah pernah mengeluarkan kabar senada, namun teryata kabar tersebut melebur dengan sendirinya dan tergantikan dengan kabar – kabar baru seperti kabar tentang produk Nokia yang baru saja meluncur dengan menggunakan platform Android yaitu Nokia X, Nokia X+, dan Nokia XL. Yang terbaru adalah bukan berasal dari pihak Nokia melainkan dari pihak Microsoft.

microsoft dual sim

Ini adalah saatnya Microsoft bergerak mengambil inisiatif dengan mulai mengembangkan perangkat seperti yang di maksudkan mempunyai fitur slot Dual SIM tersebut. Di kutip dari IBN Live, sepertinya pihak microsoft masih dalam proses penggarapan smartphone dual SIM ini. Bahkan mungkin nantinya yang akan berkesempatan untuk menjajal smartphone ini terlebih dahulu adalah kawasan China, India, dan beberapa negara yang memenuhi segmen tersebut.

Meskipun dengan ketegasan tantang kabar adanya produk smartphone tersebut, namun Microsoft masih merahasiakan dan belum memberikan petunjuk secara jelas tantang seperti apakah nantinya dan kapankah produk tersebut akan di rilis. Malah yang berkembang adalah rumor tentang event yang memang di selenggarakan Microsoft pada bulan April nanti dengan tajuk Microsoft’s Built Conferences. Akankah pada acara tersebut akan di luncurkan produk Microsoft dengan slot Dual SIM tersebut? Sepertinya kita harus menunggu sejenak untuk mendapatkan jawabannya.

 

Baca juga Archangel, Game Mobile Dengan Visual Dan Gameplay Kelas Wahid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here