Ponsel Lipat Samsung W2018 Akan Bawa Teknologi Pemindai Iris, Benarkah ?

0
2274
desain Samsung W2018
Copyright ©Deccan Chronicle

Ponsel Flip Samsung W2018 Usung Teknologi Pemindai Iris, Benarkah ?

OKETEKNO.COM – Trend smartphone layar sentuh penuh dengan konsep FullScreen memang semakinn membanjir pasar smartphone. Hal ini tentunya membuat eksistensi ponsel flip atau ponsel lipat semakin tersisih. Namun nampaknya raksasa teknologi Samsung tak rela jika ponsel lipat dengan keypad numerik tersingkir dimana terus konsisten menambah portofolio ponsel lipat besutannya. Kabarnya vendor dari Negeri Gingseng tersebut tengah menyiapkan ponsel flip anyar bertajuk Samsung W2018 yang akan mengusung teknologi pemindai iris, benarkah ?

Sebuah ponsel lipat atau ponsel flip yang kuat dugaan adalah SM-W2018 terkuak secara online dalam sebuah bocoran foto yang mengungkap desain bodinya. Perangkat yang diduga Samsung W2018 itu menampilkan layar dual FullHD dalam bentang seluas 4.2 inchi yang terbilang lapang untuk sebuah ponsel flip.

Baca Juga Spesifikasi Samsung Galaxy J3 (2018) Bocor di GFXBench, Usung Chipet Anyar!

Dalam bocoran gambar yang dilansir dari akun Twitter bernama MMDDJ via GizmoChina menunjukkan bahwa ponsel tersebut hadir dengan bezel yang berada dalam balutan material metal kuat. Selain itu juga terlihat tombol alfanumerik yang dimiliki dengan desain terpisah namun cukup elegan dan mewah.

Rumor Samsung W2018
Copyright©Twitter MMDDJ via GizmoChina

Bocoran Samsung W2018 ini untuk desain pada panel belakangnya bahkan terlihat nyaris menyerupai Samsung Galaxy S8. Pasalnya dibenamkan lensa kamera yang berada ditengah-tengah dimana diapit oleh lampu LED Flash yang ada di sebelah kiri dan tombol fingeprint yang berada di sebelah kanannya.

Rumor Samsung W2018 sebelumnya menyebutkan bahwa perangkat ponsel lipat ini akan ditenagai dengan processor Snapdragon 835 dari Qualcomm. Namun rumor lain yang beredar mengungkapkan bahwa ponsel ini akan hadir dengan dibekali processor Snapdragon 821 dimana akan disediakan dua varian RAM yakni 4 GB dan 6 GB. Sementara untuk kapasitas internalnya sendiri menawarkan memori 64 GB.

Baca Juga Samsung Galaxy J2 Pro (2017) Siap Dirilis, Usung Layar Super AMOLED Keren Harga MurMer

Ponsel lipat Samsung W2018 ini sendiri akan ditenagai oleh sebuah baterai yang diduga memiliki kapasitas 2300 mAh. Sementara untuk sektor fotografi, disematkan kamera beresolusi 12 MP di bodi belakangnya dan juga kamera depan 5 MP untuk mengakomodasi aktivitas selfie. Bahkan yang lebih menarik, ponsel ini akan didukung teknologi canggih yakni pemindai iris yang biasanya disematkan untuk smartphone kelas atas.

Sayangnya belum diketahui mengenai kapan tanggal pasti perilisan SM-W2018 yang merupakan ponsel flip anyar Samsung ini. Spekulasi yang beredar memperkirakan ponsel ini akan segera dirilis secara ekslusif di Tiongkok. Untuk banderolan harga Samsung W2018 juga belum diketahui, jadi kita tunggu saja kabar terbarunya.

Baca Juga Menyesal Beli iPhone X, Pria Ini Pilih Balik Pakai Samsung Galaxy Note 8

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here