Jegal iPhone X, Samsung Galaxy S9 Siap Diproduksi Massal Akhir Tahun Ini!

0
2817
rumor desain Samsung Galaxy S9+
Copyright ©GSMarc

Jegal iPhone X, Samsung Siap Produksi Massal Galaxy S9 Akhir Tahun Ini!

Oketekno.com – Perusahaan smartphone asal Tiongkok, Samsung, dikabarkan akan segera merilis smartphone flagship terbarunya yang bertajuk Galaxy 9. Lebih cepat dari jadwal yang sudah disusun, Samsung Galaxy S9 bakal mulai diproduksi secara massal pada akhir tahun ini, tepatnya Desember 2017.

Dikabarkan oleh akun pembocor yang sudah terpercaya di kalangan netizen, @IcerUnoverse, mengungkapkan lewat sosial media di Tiongkok, Weibo, bahwa produksi massal Galaxy S9 harus segera dimulai scepatnya agar dapat mencapai wantu yang tepat. Yang mana Samsung sendiri dijadwalkan akan mengumumkan Galaxy S9 pada awal tahun depan, seperti yang dikutip dari laporan GSM Arena, Jumat (10/11/2017).

Baca Juga : Duo Samsung Galaxy S9 Akan Usung Desain Bodi Belakang Lebih Fresh, Benarkah?

Saat proses produksi massal dimulai, Samsung bakal menggunakan semua hasil produksi chip Snapdragon 845 tahap pertama Galaxy S9 yang ditujukan untuk pasar Amerika Serikat (AS). Selanjutnya untuk produksi Galaxy seri terbaru itu akan menggunakan chip besutan Samsung sendiri, yakni Exynyos 9810.

Copyright ©youtube

Sejauh kabar ini ditulis, memang masih sedikit dibocorkan mengenai Galaxy S9, baik itu segi spesifikasi atau bahkan harga yang akan dibanderol. Akan tetapi, sewajarnya smartphone kelas atas, seperti iPhone X, tentu akan semakin banyak bocoran yang beredar ketika smartphone tersebut menjelang hari perilisannya.

Simak Juga : Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S9 Garang Penerus Galaxy S8

Akan tetapi ada beberapa kabar yang membocorkan spesifikasi Samsung Galaxy S9, dilengkapi dengan Dual SIM GSM serta memiliki kelengkapan koneksi yang terdiri dari 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE serta menggunakan sistem operasi yang menjalankan Android versi 8.0 Oreo beserta User Interface Touch Wiz.

Ponsel ini menerapkan dukungan yang lebih sempurna dengan Snapdragon 845 terbaru dari Qualcomm atau bisa jadi ada yang menggunakan Exynos 9 Series 9810 dibekali dengan kecepatan prosesor Octa Core.

Di sisi lain, Persaingan antara Samsung dan Apple di pasar smartphone sudah menjadi rahasia umum, keduanya kerap saling serang lewat iklan. Kali ini, Samsung dikabarkan akan memajukan waktu peluncuran Galaxy S9 untuk menghambat penjualan iPhone X. Samsung dilaporkan mempercepat proses pengembangan Galaxy S9 agar bisa diumumkan secepatnya pada Januari 2018.

Baca Juga : Benarkah Samsung Galaxy S9 Gunakan Sensor Fingerprint di Sisi Depan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here