YouTube FanFest 2017 Mulai Digelar Hari Ini di Jakarta!

0
2341
YouTube FanFest 2017
Copyright©YouTube FanFest 2017

YouTube FanFest 2017 Mulai Digelar Hari Ini di Jakarta!

Oketekno.com – Ajang pagelaran YouTube FanFest 2017 kembali digelar di Tanah Air untuk yang ketiga kalinya, dibuka pada hari ini, Jumat (10/11/2017), sampai dengan hari minggu (12/11/2017) mendatang bertempat di Atrium Mall Gandaria City, Jakarta.

Ajang pagelaran situs berbagi video tersbesar sejagad maya tersebut digunakan sebagai arena kumpul pembuat konten YouTube, atau sering dikenal dengan YouTuber, baik itu dari kalangan lokal maupun internasional. Sehingga para youtuber lokal akan merasa bahagia jika bertemu dengan youtuber internasional idolanya.

Simak Juga : Pembaruan Youtube Untuk iOS, Bawa Fitur Khusus Untuk iPhone X

Sedikit berbeda dengan ajang sebelumnya yang hanya terpusat pada Ibu Kota Jakarta, YouTube FanFest 2017 kali ini sudah menggelar ajang serupa di kota kota lain seperti Yogyakarta, Bandung dan Surabaya. Acara kumpul YouTuber tersebut dimulai sejak pukul 11.00 sampai dengan 20.30 WIB.

YouTube FanFest 2017 Jakarta
Copyright©YouTube FanFest 2017

Sebelumnya, Pada tanggal 22 – 24 September bulan lalu, menyambut Youtube FanFest 2017 sudah diadakan showcase di Yogyakarta yang menampilkan SkinnyIndonesian24, Bayu Skak, dan Hanin Dhiya. selanjutnya pada 6 sampai 8 oktober, showcase bergeser ke Surabaya dengan menghadirkan pembuat video YouTube ternama seperti Ria Ricis dan Salshabilla TV.

Dan yang serakhir sebelum acara puncak di Jakarta, showcase diadakan di Bandung pada 20 – 22 Oktober yang menghadirkan intang tamu YouTuber ternama seperti Eka Gustiwana dan Jovi Adhiguna Hunter.

Baca Juga : Ramai Konten Dewasa, YouTube for Kids Banjir Protes Keras!

Sementara itu, festival utama di Jakarta dimeriahkan 25 YouTuber dan penyanyi kawakan, seperti Tim2one, Sheryl Sheinafia, Tulus, Agung Hapsah, Raditya Dika, Ibob Tarigan, dan Last Child. Dimeriahkan juga oleh sosok 4 YouTuber Internasional yang tampil, yakni 1Million Dance Studio, Matt Steffanina, Tiffany Alvord, dan Ranz Kyle.

“Saya sangat senang bisa mendapat kesempatan untuk hadir dan tampil di YouTube FanFest di Jakarta! Saya tidak sabar untuk merasakan langsung keseruan panggung Jakarta bersama para penggemar! Pasti akan sangat meriah,” ujar Matt Steffanina, dilansir dari KompasTekno.

“Akhirnya aku dan Niana bisa kembali lagi ke Jakarta dan kali ini tampil di panggung YTFF Indonesia! Jakarta adalah kota yang sangat menyenangkan dan aku tak sabar untuk bertemu dengan teman-teman dan penggemar disana,” ungkap Ranz Kyle.

SIMAK JUGA : Cara Download Video Youtube Dengan Mudah dan Cepat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here