Selain YouTube, Vivo Jadikan Game Mobile Legends Alat Penggaet Kids Zaman Now!   

0
1875
Vivo Mobile Legends
Copyright©Mobile Legends

Selain YouTube, Vivo Jadikan Game Mobile Legends Alat Penggaet Kids Zaman Now!

Oketekno.com – Selain jadi layanan berbagi video  terbesar sejadat maya, YouTube kini sudah menjelma sebagai media paling digandrungi generasi anak muda milenial yang sering disebut dengan kids zaman now. Memanfaatkan hal tersebut, produsen smartphone ternama, Vivo, mencoba merangkul konsumen remaja milenial lewat YouTube.

Tebukti dengan chanel YouTube resmi milik produsen ponsel asal China tersebut sudah mengantongi 141.436 subscriber. Melalui chanel resminya, Vivo Indonesia aktif dalam mengunggah video yang ditujukan untuk memasarkan produknya.

Baca Juga : Smartphone Vivo V7 Didukung Fitur ‘Face Access’, Tiru iPhone X?

Vivo YouTube
Copyright©YouTube

“Video tentang product knowledge, tips and trick bagaimana menggunakan Vivo dan juga beberapa entertainment yang bisa ditonton oleh para audiens kami. Jadi memang kami tidak ingin hanya orang oke tahu Vivo, tapi kami juga ingin menyajikan konten-konten sesuai dengan anak zaman sekarang,” ungkap Fachryansyah Farandy, Digital Manager PT Vivo Mobile Indonesia di Jakarta, Jumat (10/11/2017).

Fachryansyah berharap dengan adanya chanel YouTube resmi itu penggemar ponsel Vivo serta anak muda milenial dapat lebih mnciptakan karya yang positif dan berkreasi.

Simak Juga : Vivo V7+ Versi Murah Siap Diluncurkan Vivo, Kapan?   

“YouTube ini adalah salah satu platfrom yang sedang berkembang dan mempunyai audiens yang sangat besar. Itulah mengapa kami butuh hadir di situ untuk menjangkau target audiens kami yang memang kebanyakan sesuai,” tambahnya.

Vivo Mobile Legends
Copyright©Vivo

Selain menggunakan media sosial dan YouTube, ternyata Vivo juga memanfaatkan game MOBA yang sedang popular di kalangan anak muda Indonesia, yaitu Mobile Legends: Bang Bang. Lewat game besutan Moonton tersebut Vivo mencoba memasakan produk besutannnya, terutama produk yang belum lama ini dirilisnya, yaitu Vivo V7+.

Baca Juga :  Inilah 3 Kelemahan Mobile Legends: Bang Bang yang Wajib Kamu Ketahui!

Bagi kalian pecinta game Mobile Legends tentu sudah mengetahui jika akan hadirnya skin eksklusif hero Mobile Legends. Skin tersebut ditujukan hanya untuk hero Eudora, perpaduan antara Moonton dengan Vivo.

“Jadi memang kami selalu suka dengan sesuatu yang baru, salah satunya adalah game Mobile Legends. Itulah mengapa Vivo mendukung anak-anak atau para audiens yang bermain di Mobile Legends itu dengan Vivo smartphone, Skin ini sementara ini akan ada di V7. Untuk V7+ masih fokus di YouTube Fanfest 2017″ pungkas Fachryansyah.

SIMAK JUGA : Vivo V7 dengan Kamera Selfie 24MP Layar Bezelless Terkuak, Segera Rilis!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here