Windows Phone 8.1 Siap Diluncurkan Nokia

0
12116
Windows Phone 8.1 Siap Diluncurkan Nokia

OKETEKNO.COM | Nokia tidak ingin ketinggalan perkembangan smartphone dengan produsen smartphone lain dalam pasar gadget dunia, Nokia berusaha mengembalikan kepercayaan minat konsumen terhadap produk-produk mereka dengan membekali perangkat terbaru seperti layar, prosesor, kamera, dan operating system. Dalam beberapa tahun terakhir Nokia bekerja sama dengan Microsoft dalam perangkat sistem operasi bernama Windows Phone. Hasilnya, Nokia generasi Lumia yang terpasang Windows Phone berhasil menembus pasar gadget dunia. Namun di tahun 2014 ini Nokia ‘melebarkan sayapnya’ dengan membuat smartphone yang berbasis android dengan jenis generasi Nokia X.

Windows Phone 8.1 Siap Diluncurkan Nokia

Dengan diluncurkannya smartphone android buatan Nokia beberapa hari lalu di acara MWC 2014, bukan berarti Nokia akan lepas dari operating system Windows Phone. Setelah sukses bekerja sama dengan Microsoft dalam operating system itu, kali ini Nokia siap memakai sistem operasi generasi terbaru yang diberi nama Windows Phone 8.1.

Produsen smartphone asal Finlandia ini dikabarkan akan menggunakan Windows Phone terbaru di produk terbaru mereka. Rumor mengatakan bahwa Nokia akan meluncurkan smartphone terbaru mereka yang diberi nama Nokia Lumia 630, smartphone ini dikabarkan akan diluncurkan pada pertengahan bulan April.

Salah satu kicauan di twitter yang memberikan bocoran-bocoran tentang berita gadget terbaru, @evleaks, mengatakan bahwa Nokia memberi kode nama “Martini” pada Windows Phone Blue. Beberapa rumor mulai beranggapan bahwa inilah perangkat yang dimaksud Windows Phone 8.1, perangkat inilah yang diisukan akan dipasang ke Nokia Lumia 630.

Namun rumor ini belum memiliki bukti kuat berupa informasi spesifikasi gadget. Nokia pun demikian, Nokia juga belum menanggapi berbagai rumor bocoran produk terbarunya tersebut. Jadi patut kita tunggu apakah Nokia akan meluncurkan gadget terbaru mereka pada bulan depan? Tetap simak beritanya hanya di OKETEKNO.COM.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here