Samsung Ciptakan Layar Infinity Display Berukuran Mini, Untuk Galaxy A Series?

0
443
infinity display mini Samsung
Copyright©gizmochina

Samsung Ciptakan Layar Infinity Display Berukuran Mini, Untuk Galaxy A Series?

Oketekno.comSamsung merupakan vendor yang terkenal dengan teknologi khas bekalannya yakni panel layar Infinity Display yang mana pertama kali disematkan pada Smartphone Galaxy S8 dan Galaxy S8+. Setelah kedua perangkat tersebut meluncur di pasaran, akhirnya mendapatkan gelar sebagai Smartphone dengan layar terbaik se-Dunia.

Oleh karena itulah perusahaan yang berasal dari Korea Selatan tersebut juga kembali untuk menghadirkan bekalan teknologi tersebut ke perangkat Phablet terbarunya yakni Galaxy Note 8, dan pada akhirnya Smartphone terbaru inilah yang mengambil alih gelar tersebut.

Simak Nih: Spesifikasi Samsung Galaxy J3 (2018) Bocor di GFXBench, Usung Chipet Anyar!

Teknologi Layar Infinity Display ini diciptakan untuk menyaingi para kompetitor yang meluncurkan perangkat dengan bekalan layar Bezel-less seperti Xiaomi, Huawei, Apple, Vivo, dan masih banyak lagi yang lainnya. Jika kita lihat seluruh Smartphone yang telah membekali teknologi Infinity Display, rata-rata usungan layar yang tersematkan cukup luas yakni 5.8 hingga 6.3 inch.

infinity display mini Samsung
Copyright©gizmochina

Akan tetapi, baru-baru ini perusahaan Samsung dikabarkan oleh salah satu pihak media lokal yang berada di Korea Selatan jika salah satu perusahaan elektronik terbesar itu akan memperkenalkan desain infinity Display pada Smartphone yang memiliki usungan layar lebih kecil, contohnya saja seperti Galaxy A7 (2018) ataupun Galaxy A5(2018) yang direncanakan akan meluncur tahun depan.

Ketahui Yuk: Penampakan Spesifikasi Samsung Galaxy J2 Pro (2017) Terbaru

Tidak hanya pihak media lokal Korea Selatan saja, namun media Tiongkok juga memberikan informasi jika Samsung kemungkinan akan menciptakan Smartphone dengan teknologi layar Infinity Display pada perangkat yang memiliki luas layar kurang dari 5 inch.

Nah, prediksi bahwa perangkat yang akan membekali Infinity Display adalah Galaxy A5 dan A7 2018 ya dari kabar tersebut. Selain itu, banyak yang memperkirakan juga kalau Smartphone masa depan yang dimaksutkan itu akan membawa dukungan aspek ratio sebesar 18.5 : 9 layaknya perangkat lain dengan usungan layar yang lebih luas.

Sayangnya, sampai saat ini masih belum ada kepastian dari pihak perusahaan Samsung sendiri mengenai teknologi layar Infinity Display ini akan tersematkan pada Galaxy A3 (2018), A5 (2018), dan A7 (2018) atau tidak. Namun yang pasti adalah, kalangan menengah kebawah nantinya juga bisa merasakan fasilitas tersebut jika benar-benar terwujud rencana ini.

baca juga: daftar harga smartphone samsung galaxy terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here