Kini Nama Akun Twitter Juga Bisa Lebih Panjang Loh, Mau Coba?

0
549
twitter
Copyright©Daily

Kini Nama Akun Twitter Juga Bisa Lebih Panjang Loh, Mau Coba?

Oketekno.com – Nampaknya, sosial media yang bernama Twitter sedang tertarik dengan segala sesuatu yang panjang, bahkan lebih panjang jika dibandingkan dengan para pesaingnya. Beberapa pekan yang lalu, Twitter telah memberikan keleluasan bagi seluruh penggunanya yakni dapat nge-tweet hingga 280 karakter.

Jika kita amati, jumlah tersebut memang sudah jauh lebih banyak jika dibandingkan dengan sebelumnya atau sosial media lain salah satunya yakni Instagram. Akan tetapi, baru-baru ini juga ada sebuah informasi terbaru mengenai perpanjangan karakter tersebut. Mulai sekarang, seluruh pengguna twitter juga bisa menuliskan nama akun dengan jumlah karakter yang lebih banyak.

Baca Nih: Sosial Media Ini Mendadak Hilangkan Fitur ‘Centang Biru’, Kenapa?

Kalau sebelumnya kita hanya bisa mengisi form display name maksimal 20 karakter saja, mulai saat ini kita bisa menuliskan nama tampilan hingga 50 karakter. Dengan begini kita bisa lebih leluasa dan bisa memasukkan kombinasi huruf, emoji, code, dan yang lain sesuai dengan kreativitas yang kita miliki.

Untuk pembaruan ini telah mendapatkan banyak respon positive dari beberapa kalangan karena asalan budaya atau memang nama yang dimiliki sangat panjang sehingga 20 karakter saja tidak mencukupi. Namun yang perlu diingat adalah, pembaruan ini hanya ditujukan untuk display name saja, sedangkan untuk karakter yang berada di belakang symbol @ masih terbatas hanya beberapa karakter saja.

Simak Yuk: Wajib Coba, Begini Cara Ampuh Cek Pacar Selingkuh Lewat Facebook!

Tetapi hal tersebut tidak akan menjadi masalah karena yang terpenting nama dan inspirasi kita dapat tersampaikan pada papan nama akun twitter kita. Untuk cara penggunaannya sendiri juga cukup mudah, yakni kita tinggal masuk ke menu profile akun twitter kita, setelah itu pilih opsi edit profile untuk mengubah nama tampilannya.

Setelah kita selesai mengubahnya, selanjutnya kita klik simpan atau save. Dengan begini, Display Name yang ada pada menu home profile Twitter kita akan nampak lebih panjang dan lebih rame jika dibandingkan dengan sebelumnya.

baca juga: Dikabarkan Akan Ditutup, Tampilan Snapchat Siap Dirombak Habis Evan Spiegel!  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here