Xiaomi Redmi 5X Red Edition Resmi Dijual, Berikut Wujud Aslinya

0
1225
Redmi 5X Red Edition
Copyright©JD

Xiaomi Redmi 5X Red Edition Resmi Dijual, Berikut Wujud Aslinya

Oketekno.com – Beberapa pekan yang lalu, perusahaan Xiaomi secara resmi telah meluncurkan varian terbaru dari Redmi 5X, perangkat tersebut hadir dengan balutan warna merah menggoda dengan bekalan beberapa fitur canggih lainnya.

Nah, kali ini perangkat terbaru Xiaomi Redmi 5X Red Edition ini mulai masa penjualannya yang mana diharapkan mampu meraih daya tarik tersendiri oleh para konsumen. Smartphone yang hadir dengan fashionable ini tentunya lebih menarik jika dibandingkan dengan perangkat regulernya.

Ketahui Juga: Desain Mi Mix 2s Bocor, Mirip iPhone X?

Jika kita ingat beberapa waktu kebelakang, nampaknya hal ini bukanlah hal baru karena beberapa waktu yang lalu perusahaan Oppo juga menghadirkan Oppo F3 Red Edition. Selain itu, setahun yang lalu perusahaan Apple juga telah mengeluarkan Smartphone iPhone 7 varian warna merah dengan jumlah stock terbatas alias limited edition.

Redmi 5X Red
Copyright©anroidmarvel

Nampaknya, varian warna terbaru dengan edisi terbatas mampu untuk mendapatkan daya tarik tersendiri oleh para konsumen, untuk itulah perusahaan Xiaomi juga ingin menghadirkan Smartphone dengan warna spesial tersebut.

Xiaomi Redmi 5X Red Edition ini memiliki casing belakang berwana merah menggoda, sedangkan pada bagian depan body dibalut dengan warna hitam sehingga panel belakang nampak lebih menyala dan bersinar.

Simak Nih: Ini 5 Cara Dapat Followers Instagram Ribuan Hanya dalam Sehari!

Sedangkan untuk spesifikasi yang dibekalkan masih sama saja dengan versi regulernya yakni ditanami dengan teknologi Chip Qualcomm Snapdragon 625 serta didukung dengan kapasitas internal RAM sebesar 4GB dan Internal ROM seluas 64GB.

Layar seluas 5.5 inch dari Xiaomi Redmi 5X Red Edition mampu menampilkan kualitas video FHD sehingga cukup nyaman ketika digunakan untuk kebutuhan multimedia dan juga gaming. Lalu untuk kebutuhan photography, perangkat ini telah dibekali dengan setup dual kamera utama yang mana masing-masing memiliki ukuran sensor kamera sebesar 12MP, sedangkan untuk selfie bisa menggunakan kamera berukuran 5Mp yang tersematkan pada bagian depan perangkat.

Guna menunjang kebutuhan pengoperasian dari sang pengguna, Smartphone Xiaomi Redmi 5X Red Edition ini juga dibekali dengan kapasitas baterai sebesar 3.080mAh. Kehadiran perangkat terbaru dari Xiaomi ini diharapkan mampu memenuhi selera pasar dan tidak bosan dengan varian warna standar seperti silver, black, dan juga white saja.

baca juga: daftar harga smartphone xiaomi terbaru all series

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here