Siap Jegal iPhone X, Samsung Galaxy S9 Boyong Sensor Kamera Terbaru!  

0
371
Samsung Galaxy S9
Copyright©TomsGuide

Siap Jegal iPhone X, Samsung Galaxy S9 Boyong Sensor Kamera Terbaru!

Oketekno.com – Salah satu raksasa perusahaan smartphone asal Tiongkok, Samsung, dikabarkan akan segera merilis smartphone flagship terbarunya yang bertajuk Galaxy 9. Lebih cepat dari jadwal yang sudah disusun, Samsung Galaxy S9 bakal mulai diproduksi secara massal pada akhir tahun ini, tepatnya Desember 2017.

Tentu dipercepatnya proses produksi bukan tanpa alasan, hal itu lantaran vendor musuh bebuyutannya Apple belum lama ini telah meluncurkan amunisi ponsel seri iPhone terbarunya, yakni iPhone X. Terlebih lagi iPhone X telah diklaim punya fitur kamera yang lebih unggul dibandingkan dengan kamera smartphone besutan Samsung.

Baca Juga : Lawan iPhone X, Samsung Galaxy S9 Siap Diproduksi Massal Akhir Tahun Ini!

Demi menjegal ketenaran iPhone X, pihak Samsung kini tengah menyiapkan penggarapan sosok generus Samsung Galaxy S8, yakni Galaxy S9. Seperti yang terungkap pada profil pengguna LinkdIn yang menyatakan bahwa kini tengah mengerjakan proyek Samsung Galaxy S9. Bahkan akun tersebut juga membocorkan berbagai informasi mengenai spesifikasi yang diusung ponsel terbaru flagship besutan Samsung tersebut.

Samsung Galaxy S9
Copyright©Daily

Dikatakan dalam penjelasannya, smartphone Samsung terbaru itu bakal memboyong sensor baru pada sisi kameranya. Selain itu, akun tersebut juga mengungkapkan juga bahwa Samsung tengah menggarap sensor kamera untuk Galaxy S10, bahkan Galaxy S11 juga. Padahal jika dijadwalkan ponsel generasi ke 10 dan 11 itu akan dirilis pada sekitar tahun 2019/2020.

Lewat LinkedIn juga, salah satu engineer wireless dari Broadcom turut mengungkap detail dari Samsung Galaxy S9. Dirinya mengungkapkan jika memang juga terlibat dalam penggarapan smartphone terbaru besutan Samsung itu.

Simak Juga : Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S9 Garang Penerus Galaxy S8

Sebelumnya, dikabarkan oleh akun pembocor yang sudah terpercaya di kalangan netizen, @IcerUnoverse, mengungkapkan lewat sosial media di Tiongkok, Weibo, bahwa produksi massal Galaxy S9 harus segera dimulai secepatnya agar dapat mencapai wantu yang tepat. Yang mana Samsung sendiri dijadwalkan akan mengumumkan Galaxy S9 pada awal tahun depan, seperti yang dikutip dari laporan GSM Arena.

Sejauh kabar ini ditulis, memang masih sedikit dibocorkan mengenai Galaxy S9, baik itu segi spesifikasi atau bahkan harga yang akan dibanderol. Akan tetapi, sewajarnya smartphone kelas atas, seperti iPhone X, tentu akan semakin banyak bocoran yang beredar ketika smartphone tersebut menjelang hari perilisannya.

BACA JUGA : Kominfo Janjikan iPhone X dan Samsung Galaxy S9 Bisa Lebih Cepat Masuk Indonesia!   

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here