BBM Segera Hadir Di Windows Phone

0
7095
BBM Segera Hadir Di Windows Phone

OKETEKNO.COM | Banyak para pengguna smartphone sekarang apabila bertemu dengan teman lama menanyakan pin BBM, untuk sekedar bertanya kabar lagi lewat gadget mereka. BBM (BlackBerry Messenger) sudah bukan menjadi bahasa tabu di dalam masyarakat, khususnya masyarakat Indonesia. Sekarang banyak warga Indonesia yang menggunakan smartphone Blackberry yang memiliki aplikasi BBM ini. Aplikasi pesan singkat yang instant milik Blackberry ini menjadi populer sejak beberapa tahun belakang. Selain dapat mengirim pesan, aplikasi ini juga didukung dengan gambar emoticon dengan berbagai ekspresi dan dapat mengirimkan file, lagu, bahkan video.

BBM Segera Hadir Di Windows Phone

Ketika Blackberry datang dan mulai masuk jajaran smartphone terlaris, hanya pengguna Blackberry saja yang dapat menggunakan aplikasi BBM ini. Namun beberapa bulan yang lalu Blackberry mulai melebarkan sayapnya dengan bekerja sama dengan android sehingga pengguna smartphone yang berbasis android mampu mengunduh dan menggunakan aplikasi BBM ini. Tak lama kemudian, pengguna BBM untuk smartphone android pun mengalami peningkatan secara drastis.

Dengan statistic perkembangan seperti ini, Blackberry pun berinisiatif untuk menambah jumlah pengguna BBM, kali ini Blackberry semakin melebarkan sayapnya. Berdasarkan keterangan resmi dari perusahaan Blackberry bahwa BBM akan segera hadir untuk smartphone yang berbasis Windows Phone. Aplikasi BBM ini akan bisa di unduh oleh pengguna Windows Phone pada pertengahan tahun 2014 ini.

BBM Segera Hadir Di Windows Phone

Termasuk untuk smartphone android Nokia yang baru saja diluncurkan, aplikasi BBM dapat diunduh secara gratis melalui Nokia Store. Dalam keterangan resmi tersebut, Blackberry mengatakan bahwa BBM untuk pengguna Windows Phone ini akan memiliki banyak fitur baru. Dengan semakin bertambahnya pengguna aplikasi BBM ini dipastikan Blackberry akan kebanjiran iklan. Beberapa rumor mengatakan Blackberry akan menampilkan iklan dalam aplikasi BBM, namun belum jelas kapan rumor ini ter-realisasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here