Follow Hashtag Tengah di Uji coba Oleh Instagram, Seperti Apa?

0
766
instagram
Copyright ©PCmag

Follow Hashtag Tengah di Uji coba Oleh Instagram, Seperti Apa?

Oketekno.comInstagram merupakan salah satu aplikasi sosial media yang digemari oleh banyak orang saat ini selain Facebook, selain nyaman dan seru untuk berbagi kita juga bisa mengetahui beberapa konten yang seru dari akun orang lain dengan 2 cara berbeda, pertama kita bisa tau dari orang yang kita ikuti, kedua kita bisa mengetikkan Tanda Tagar pada kolom pencarian untuk mencari category sesuai selera.

Akan tetapi cara tersebut nantinya sudah tidak berlaku lagi setelah dukungan update terbaru Instagram telah digulirkan, hal ini dikarenakan pihak pengembang menghadirkan cara yang lebih mudah lagi yakni sang pengguna bisa langsung klik Follow atau mengikuti hashtag tersebut sehingga konten terkair bisa langsung muncul di beranda kita.

Simak Nih: Ini 5 Cara Dapat Followers Instagram Ribuan Hanya dalam Sehari!

Kabarnya, fitur terbaru tersebut saat ini tengah di uji coba oleh Instagram kepada beberapa penggunanya. Mereka menyatakan jika dirinya ketika membuka laman-laman tagar terdapat tombol untuk Follow Hashtag tersebut.

Salah satu sosial media yang menjumpai Fitur Follow Hashtag ini adalah Consultant Pipa Akram, setelah mengetahui hal ini ia langsung mengunggah sebuah screen shot yang menunjukkan fitur terbaru ini ke akun resmi Twitter miliknya.

Ketahui Yuk: Cara Ampuh Cek Pacar Selingkuh Lewat Facebook

Pengguna yang dapat menikmati fitur terbaru Instagram ini masih sebagian kecil yang berada di wilayah tertentu saja karena memang masih dalam masa uji coba, namun ketika sudah tidak ada kendala dan resmi diluncurkan, fitur ini bisa dinikmati oleh para penggunanya di seluruh penjuru Dunia.

Untuk fitur Follow Hashtag ini nantinya hanya berlaku untuk tanda tagar-tagar populer saja dan rangkaian posting yang baru di dalamnya. Sayangnya hingga saat ini masih belum diketahui secara pasti kapan seluruh pengguna bisa menikmati fitur terbaru ini.

Jika fitur Follow Hashatag ini sudah dihadirkan dan diterapkan untuk seluruh pengguna Instagram, maka sang pengguna juga bisa mendapatkan alternatif lain update konten selain mengikuti orang lain.

baca juga: seperti apakah efek stop motion instagram?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here