Hanya Butuh Menunggu Sertifikasi FCC, Samsung Siap Luncurkan Galaxy A5 2018!

0
305
Galaxy A5
Copyright©googleplay

Hanya Butuh Menunggu Sertifikasi FCC, Samsung Siap Luncurkan Galaxy A5 2018!

Smeaker.com – Samsung adalah salah satu produsen teknologi besar yang rajin me-review perangkatnya. Untuk tahun 2018 yang akan datang dalam waktu tidak lama lagi, bukan hanya Galaxy A7 saja yang tengah di terjunkan. Tetapi, produsen asal Korea Selatan ini tengah menyiapkan Galaxy A5 untuk tahun depan.

Saat ini ponsel anyar Samsung tersebut masih dalam proses perizinan untuk dijual di Amerika Serikat. Hal ini diketahui dari badan sertifikasi ponsel Amerika Serikat . FCC. Kabarnya, hanya menunggu sertifikasi FCC saja baru perangkat kece ini siap di luncurkan.

Baca Juga Exynos 9810 Resmi Diproduksi, Serius Tertanam di Samsung Galaxy S9?

Tetapi Samsung sendiri masih enggan memberikan informasi terkait kapan smartphone barunya itu akan resmi di umumkan. Lalu bagaimana dengan spesifikasinya, mungkinkah sama dengan peluncuran yang sudah-sudah atau kali ini Galaxy A5 tampil berbeda?

Galaxy A5
Copyright©trustedreviews

Bukan tanpa tujuan Samsung merilis kembali seri ini. Selain untuk memenuhi permintaan konsumen yang memang banyak sekali mendambakan A series, sekaligus sang vendor menciptakan perangkatnya ini dengan spesifikasi baru. Meski tidak sepenuhnya berbeda, tetapi paling tidak ada hal baru yang di dapatkan dari Galaxy A5 versi 2018.

Mungkin saja itu dari kapasitas RAM yang sedikit di tambahi, kemampuan fotografinya yang di rombak menjadi lebih baik, atau bisa jadi jantung utamanya yang mulai di semati dengan kapasitas daya jumbo. Satu hal yang pasti, smartphone Samsung ini tetap menjadi perangkat keren mempesona.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here