OnePlus 5T Siap Dirilis Pekan Depan, Begini Desain dan Kemasan Boxnya!

0
671
OnePlus 5T Segera Diumumkan
Copyright ©lotus55

OnePlus 5T Siap Dirilis Pekan Depan, Ini Spesifikasi Beserta Penampakan Desainnya!

OKETEKNO.COM – Smartphone OnePlus 5T memang digadang-gadang menjadi smartphone premium yang siap menjadi pesaing ponsel cerdas high-end besutan Samsung dan Apple. Dan perilisan smartphone dari Tiongkok itu tinggal hitungan hari saja dimana akan dirlis pekan depan. Peluncuran perangkat anyar ini akan diselenggarakan pada 16 November 2017 di Brooklyn, New York, Amerika Serikat. Jelang peluncurannya, spesifikasi hingga desain dan kemasan perangkat telah bocor di dunia maya, seperti apa ?

Menjelang hari perilisan resminya, penampakan desain dan kemasan OnePlus 5T telah beredar di jagat maya. Bahkan spesifikasi yang dimiliki juga telah diungkap belum lama ini secara lebih detail. Penerus OnePlus 5 ini pun siap memikat pecinta gadget dengan sejumlah peningkatan fitur yang lebih menjanjikan.

Baca Juga OnePlus 5T Tak Bekali Wireless Charging, Ini Alasannya!!

Smartphone OnePlus 5T ini masih hadir dengan kemasan penjualan dalam warna merah dan putih dimana telah digunakan pada tiga generasi ponsel OnePlus pendahulunya. Saat pengguna membuka kotak kemasan maka akan mendapati isi yang tak jauh beda dari paket penjualan smartphone OnePlus sebelumnya. Ada pula poster ponsel di bagian atas dan dibagian bawahnya unit smartphone ini. Sementara masuk ke box bagian dalam, sobat akan mendapati dash charger beserta kebel. Jangan berharap menjumpai earphone karena ponsel ini tidak menyertakan earset pada paket penjualan.

Desain OnePlus 5T
Copyright©Slashleaks via GizmoChina

Sementara untuk spesifikasi OnePlus 5T ini sendiri hadir dengan layar kekinian dalam desain trendi. Layarnya seluas 6.01 inchi dalam aspek rasio 18:9 mengusung panel AMOLED Full Optic beresolusi Full HD. Selai itu layarnya mengusung kaca lengkung 2.5D dan lapisan anti gores Corning Gorilla Glass  dalam dukungan DCI-P3 serta sRGB. Sementara rasio layar terhadap bodinya mencapai 80.5 persen dengan desain menyerupai OnePlus 5. Layarnya bezelless dengan usungan tombol fingerprint diboyong di panel belakang dalam kemampuan pembaca sidik jari hanya 0.2 detik saja.

Phablet OnePlus 5T ini sendiri akan menawarkan fitur baru yakni Sunlight Display yang mampu secara otomatis menyesuaikan cahaya diluar maupun didalam ruangan. Fitur ini bekerja dalam empat skenario yakni saat pengguna mengakses galeri, memotret, merekam video dan bermain game. Kontras layarnya akan disesuaikan sehingga memberikan pengalaman yang lebih menyenangkan saat pengguna akan menonton video.

Baca Juga Bos OnePlus Ungkap Banderol Harga OnePlus 5T, Berapa?

Sementar untuk pacuan OnePlus 5T dipersenjatai processor dari Qualcomm Snapdragon 835 yang menghadikan varian RAM 6 GB dengan internal 64 GB serta RAM 8 GB dengan internal 128 GB. Sedangkan untuk sistem operasinya masih mengusung Android Nougat v7.1.1 sesuai rumor yang beredar sebelumnya bukan Android Oreo v8.0 terbaru. Dengan demikian ponsel ini akan memperoleh pembaharuan hanya sampai Android P saja. Hal ini sesuai konvensi dimana smartphone besutan OnePlus umumnya hanya akan mendapat pembaharuan OS maksimal dua kali.

OnePlus 5T dan OnePlus 5
Copyright©Slashleaks via GizmoChina

Berlanjut untuk usungan kamera dalam OnePlus 5T dimana masih mempertahankan dual kamera di punggung bodinya. Kamera ganda tersebut beresolusi 16 MP dan 20 MP dengan sejumlah fitur menjanjikan. Bahkan kamera utamanya tersebut mampu merekam video dengan kualitas 4K, 1080p dan kemampuan Slow Motion. Pada mode perekaman 4K juga akan dibekali fitur EIS. Sementara untuk kamera depan memiliki kekuatan 16 P mendukung fitur Screen Flash dan HDR.

Perangkat OnePlus 5T ini sendiri dibekali konektivitas Dual SIM, Wi-Fi, Bluetooth v5.0 dan juga port USB type-C. Selain itu masih dibekalkan port audio 3.5 mm jack untuk earphone. Sementara untuk kapasitas baterai tertanam baterai berdaya 3300 mAh sama seperti pendahulunya. Tak ketinggalan jaringan 3G HSDPA dan 4G LTE juga disematkan pada ponsel ini. dari keseluruhan spesifikasi, peningkatan perangkat ini hanya ada pada layar yang didesain signifikan dibanding pendahulunya.

Baca Juga OnePlus 5T Mulai Dibuka Pre-Order di Tiongkok, Padahal Belum Rilis Resmi ???

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here