Mengenal Zhask Hero Baru Mobile Legends dengan 4 Skill!

0
840
Zhask Hero Baru Mobile Legends
Copyright©Mobile Legends

Mengenal Zhask Hero Baru Mobile Legends dengan 4 Skill!

Oketekno.com – Seakan tak ingin membuat para penggemarnya beralih pindah ke game MOBA lainnya, Mobile Legends: Bang Bang kini kembali memberikan kejutan dengan menghadirkan sosok her baru bernama Zhask. Berbeda dengan hero-hero Mobile Legends yang sudah ada, Zhask Hero Baru Mobile Legends ini mempunya kemampuan yang bikin para gamers takjub. Apa itu kemampuan unggulan dari Zhask hero baru Mobile Legends ini? Simak ulasannya dibawah ini.

Diciptakan dengan masuk kelas magic atau hero mage, sosok Zhask tampil dengan mengerikan, jika kalian pecinta Mobile Legends sekilas memang hero baru ini mirip dengan Moskov, hero marksman. Akan tetapi Zhask hero baru Mobile Legends ini belum resmi dirilis di publik, sementara masih hanya dapat dimainkan di advanced server.

Baca Juga : 6 Hero Favorit Di Mobile Legends yang Wajib Kamu Miliki!

Seperti kebanyakan hero Mobile Legends andalan lainnya, Zhask dibandel dengan nilai 32.000 koin, atau jika menggunakan diamond dipatok dengan 419 diamond. Zhask hero baru Mobile Legends ini bisa dikatakan hero yang paling gokil, berbeda dengan hero yang sudah ada, Zhask dianugerahi Moonton dengan 4 skill aktif sekaligus, berbeda dengan hero lain yang memiliki 3 skill aktif saja.

Untuk skill pertamanya bernama Nightmaric Inception yang super keren. Dalam deskripsi, tertulis Zhask akan memanggil (summon) bentuk fisik dari Nightmaric Spawn yang juga dapat menyerang musuh ataupun minion, bahkan juga dapat menyerang tower tanpa darah kita berkurang.

Simak Juga : Selain YouTube, Vivo Jadikan Game Mobile Legends Alat Penggaet Kids Zaman Now! 

Nightmaric Spawn yang dimaksud adalah seperti turret kecil yang tumbuh dan tidak bisa bergerak namun tetap memberikan serangan kepada musuh atau minion terdekat. Laser yang ditembakkan akan meningkat pada setiap dua detiknya.

Bukan hanya untuk bertahan skill pertama tersebut juga dapat digunakan untuk membasmi monster yang ada di hutan tanpa harus khawatir kita yang kena hit monster lantaran ada Nightmaric Spawn yang akan diserang oleh monster. Akan tetapi skill tersebut hanya dapat dikeluarkan satu kali saja. Jad ketika cooldown sudah muncul lagi dan ingin memanggilnya lagi, maka Nightmaric Spawn akan menghilang.

Lihat Juga : Inilah 3 Cara Hack Diamonds Mobile Legends Agar Hero Andalanmu Tak Terkalahkan!

Selanjutnya itu skill keduanya Nightmare Invansion yang bisa disebut kurang mantap, karena hanya menembakkan serangan seperti sinar dengan damage 400 (+180 Total Magic Power). Untuk Skill ketiga juga biasanya, yakni Doppelganger of Insect, di mana Zhask akan melepas ranjau berbentuk serangga. Ranjau ini akan meledak bila terkena musuh.

Sementara itu untuk skill ultimate Zhask hero baru Mobile Legends, Dominatof Befall sebenarnya menjadi skill pendukung dari skill pertama. Jadi mengeluarkan ulti ini, pastikan Anda melepas skill pertama. Karena, skill ini merubah besar ukuran Nightmaric Spawn yang kecil. Bukan hanya cuma besar, damage yang dihasilkannyanya pun juga akan meningkat.

Baca Juga : Ingin Menang di Brawl Mode Mobile Legends? Berikut Trik Mainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here