Inilah 4 Fitur Andalan Oppo F5 Selain Kamera Selfie 20 MP!  

0
650
Fitur Andalan Oppo F5
Copyright©digit

Inilah 4 Fitur Andalan Oppo F5 Selain Kamera Selfie 20 MP!

Oketekno.com – Produsen smartphone ternama asal Tiongkok kini semakin menerbangkan sayapnya di pasar Indonesia. Setelah resmi diluncurkan di sejumlah Negara Asia Tenggara, smartphone Selfie Expert terbaru Oppo F5 yang menjadi generasi penerus dari ponsel pendahulunya, yakni Oppo F3 dan Oppo F3 Plus akhirnya resmi di Indonesia. Lantas apa saja Fitur Andalan Oppo F5 yang ditawarkan kepada pengguna?

Smartphone Oppo F5 merupakan perangkat yang masuk dalam deretan ponsel andalan Opoo selfie expert. Hal tersebut tentu dengan dibekalinya Oppo F5 dengan kamera selfie beresolusi 20 MP dengan apertrure F/2.0 yang disisipi oleh teknologi baru. Selain itu, Oppo F5 masih disokong dengan deretan fitur kekinian lainnya guna meningkatkan performa perangkat. Berikut 4 fitur andalan Oppo F5.

Baca Juga : Resmi Meluncur, Ini Harga Oppo F5 Kamera Selfie 20MP di Indonesia!

  1. Teknologi AI Beauty Recognition

Fitur andalan Oppo F5 yang pertama adalah teknologi AI Beauty Recognition, yakni teknologi yang ditujukan kepada pengguna untuk menghasilkan foto yang lebih nyata dan alami dengan memindai lebih dari 200 titik pengenal wajah. Selanjutnya dengan mempelajari keunikan setiap wajah untuk menyesuaikan dan meningkatkan efek beauty agar tampak nyata dan alami.

Harga Oppo F5
Copyright©Detik

Bahkan teknologi terbaru ini diklaim dapat mengenali jenis kulit dan warna, jenis kelamin hingga Ras dari pengguna. Selain itu, adanya dukungan software yang dikembangkan berdasarkan adanya masukan dan saran dari fotografer professional, makeup artis, serta masukan dari para pecinta smartphone Oppo sendiri.

  1. Color OS 3.2

Selanjutnya, fitur andalan Oppo F5 terletak pada bagian antarmuka terbaru yang khas dari Oppo, yakni Color OS 3.2. Tampilan antarmuka terbaru tersebut diklaim lebih cepat dan mulus, apalagi jika dikombinasikan dengan RAM 4GB dan internal 32GB serta mesin pemacu bertenanga Octa core yang dapat menghemat konsumsi daya, meningkatkan 40 persen kinerja smartphone serta mengendalikan suhu panas yang dihasilkan saat multitasking menjalankan berbagai aplikasi.

Simak Juga : Perbandingan Spesifikasi Oppo F5 vs Huawei Nova 2i, Mana yang Terbaik?

  1. Layar Penuh Resolusi Full HD+

Oppo F5 merupakan smartphone pertama besutan Oppo yang hadir di pasaran Indonesia dengan mengusung layar penuh LTPS beresolusi full HD+ (2160X1080 pixel). Mengusung bentang layar 6.0 inci, 84.2% screen to body ratio, serta aspec ratio 18:9. Dilapisi dengan corning gorilla glass 5 dan dukungan Glove and Wet Touch Input menjadi salah satu fitur andalan Oppo F5.

  1. Fitur Baru Lainnya yang Lebih Gahar

Fitur unggulan lainnya yang dibawa Oppo F5 adalah adanya Facial Unlock, yakni teknologi pengenal wajah yang menjadi tren kekinian smartphone kelas flagship, seperti fitur Face ID pada iPhone X. Selain itu, Oppo F5 juga dilengkapi dengan sensor finger print atau sidik jari sebagai kunci pengaman smartphone. Daya baterai pada Oppo F5 yang berkapasitas 3200 mAh diklaim mampu bertahan selama 12 jam nonstop dalam penggunaan.

Fitur Andalan Oppo F5
Copyright©Tabloid

Mengenai Harga Oppo F5, untuk varian RAM 4 GB dan ROM 32 GB harga Oppo F5 dibanderol Rp. 3.999 Juta. Sementara untuk varian RAM 6 GB dan ROM 64 GB, harga Oppo F5 dipatok Rp. 5,199 juta per unitnya. Bagaimana, apakah anda tertarik untuk memilikinya? Segera kunjungi gerai Oppo terdekat atau bisa memesan lewat toko online.

Baca Juga : Harga Oppo F5 Terbaru Beserta Spesifikasi Lengkap!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here