Secara Tak Langsung, Samsung Galaxy A5 2018 Telah Diakui!

0
384
Galaxy A5 2018
Copyright ©lelong

Secara Tak Langsung, Samsung Galaxy A5 2018 Telah Diakui!

Oketekno.comSamsung Galaxy A Series merupakan Smartphone kelas menengah yang cukup diandalkan oleh perusahaan asal Korea Selatan ini untuk menunjang kesuksesannya di Dunia Smartphone. Terlebih lagi perusahaan tersebut juga aktif untuk menghadirkan perangkat terbaru untuk mengisi jajaran tersebut agar dapat bersaing lebih ketat lagi dengan beberapa vendor lain seperti Oppo, Apple, Huawei, LG, dan lainnya.

Fitur yang dibekalkan pada perangkat Galaxy A Series ini setiap tahunnya juga ada perubahan dan bisa dibilang selalu lebih canggih nan modern jika dibandingkan dengan pendahulunya. Nah, baru-baru ini ada sebuah kabar jika Samsung secara tidak langsung telah mengkonfirmasi resmi mengenai perangkat masa depannya yang bernama Galaxy A5 2018.

Simak Nih: Resmi Meluncur, Ini Harga Oppo F5 Kamera Selfie 20MP di Indonesia!

Smartphone Galaxy A5 2018 ini tentunya akan dirilis pada tahun depan dengan membawa beberapa fitur dan spesifikasi modern lainnya, contohnya saja seperti teknologi layar Infinity Display yang kabaranya akan tersemat pada perangkat Samsung yang menyasak kalangan menengah.

Galaxy A5
Copyright©trustedreviews

Nomor model SM-A530 yang diduga sebagai Smartphone Galaxy A5 2018 ini telah muncul pada laman resmi dukungan Samsung.

Ketahui Yuk: Harga Samsung Galaxy J7 Neo Terbaru, Dukung Layar 5.5 inch Prosesor Octa-core

Untuk informasi bocoran nomor model tersebut semakin kuat dan menjurus ke Galaxy A5 2018 karena mengingat pada tahun ini, Samsung juga meluncurkan perangkat dengan nomor model SM-A520 dengan nama pasaran Galaxy A7, nomor model tersebut memiliki kemiripan sehingga banyak kalangan yang mempercayai bahwa SM-A530 adalah milik Smartphone Galaxy A5 2018.

Namun yang di sayangkan adalah, informasi mengenai spesifikasi lebih detailnya tidak ikut tertera pada laman tersebut. Akan tetapi menurut sebuah bocoran yang sudah beredar luas sebelumnya, Smartphone Galaxy A5 2018 ini nantinya akan diusung dengan luas layar sebesar 5.5 inch dan menerapkan konsep desain Bezel-Less yang menawan.

Sedangkan untuk performanya, Smartphone Galaxy A5 2018 ini dikabarkan akan menggunakan teknologi Chip Exynos 7885 dengan dukungan RAM 4GB serta dijalankan menggunakan sistem operasi Android terbaru V8.0 Oreo.

baca juga: Terungkap, Ini Bocoran Tampilan Samsung Galaxy X yang Dapat Dilipat!  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here