Vivo V7 Dengan Dukungan Face Access Segera Sambangi Indonesia!

0
197
Copyright©jd.id

Vivo V7 Dengan Dukungan Face Access Segera Sambangi Indonesia!

oketekno.com – Penggemar gadget di Indonesia bakalan kedatangan smartphone canggih satu lagi dalam waktu dekat. Kali ini giliran PT Vivo Mobile Indonesia yang akan menawarkan smartphone selfie mereka dengan menggunakan nama Vivo V7.

Tentu belakangan ini publik tengah gencar membicarakan mengenai teknologi Face ID yang diusung oleh perusahaan Apple untuk gadget terbaru mereka yakni iPhone X. dimana teknologi tersebut mampu menjadi fitur keamanan dengan menggunakan wajah pemiliknya.

Baca juga: Vivo V7+ Versi Murah Siap Diluncurkan Vivo, Kapan?   

Serupa dengan Face ID tersebut, perusahaan Vivo juga akan menerapkan teknologi Face Access dalam Vivo V7 untuk fitur keamanan smartphone mereka. Untuk fitur keamanan dalam sebuah perangkat memang terus mengalami peningkatan dan inovasi, dimana setelah tahun 2016 silam menggunakan fingerprint, saat ini sudah beralih ke face access untuk fitur yang lebih canggih.

Copyright©jd.id

Untuk fitur Face Access dalam ponsel android Vivo ini mampu memindai beberapa titik biologis wajah pengguna yang sebelumnya sudah terdaftar didalam perangkat tersebut. fitur ini juga mendukung fitur Raise to Wake akan membuat pengguna lebih mudah dan juga nyaman pada saat mengakses ponsel miliknya tanpa harus menekan sebuah tombol terlebih dahulu.

Baca juga: Smartphone Vivo V7 Didukung Fitur ‘Face Access’, Tiru iPhone X?

Tentu dengan kehadiran Vivo V7 ini akan menambah deretan smartphone selfie series milik Vivo yang sudah ada di Indonesia, setelah sebelumnya pada bulan September 2017 hadir Vivo V7+ dan sukses menarik perhatian para pecinta gadget.

Smartphone seri V7 yang mendukung Face Access ini bakalan menjadi pesaing dari vendor Tiongkok lain yakni Oppo, dengan perangkat terbaru mereka yang baru rilis di Indonesia yakni Oppo F5. Dimana perangkat tersebut juga dilengkapi dengan kecerdasan buatan untuk scan wajah demi fitur keamanan dan juga fotografi miliknya.

Untuk mendukung peluncuran ponsel terbaru ini, maka pihak Vivo menggandeng toko online besar yakni JD.ID dengan mengadakan event Voucher Flash Sale selama satu hari penuh pada tanggal 14 November 2017 saat ini.  Dengan membayar Rp 50.000 maka kamu bisa mendapatkan sebuah voucher senilai Rp 200.0000 untuk digunakan membeli Vivo V7 ini secara online nantinya di Official Store Vivo.

Well, apakah Vivo V7 ini bakal menjadi pilihan sempurna untuk kebutuhan gaya hidup para pecinta gadget Tanah Air? Kita tunggu saja kehadirannya pada tanggal 16 November 2017 mendatang.

Baca juga: Daftar Harga HP Vivo Terbaru November 2017

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here