Huawei Honor V10 Meluncur Lebih Cepat, Berikut Harganya!

0
253
Honor V10
Copyright©youtube

Huawei Honor V10 Meluncur Lebih Cepat, Berikut Harganya!

Oketekno.comHuawei Honor V10 merupakan perangkat terbaru yang akan dihadirkan pada jajaran Smartphone kelas menengah dengan banderolan harga yang cukup terjangkau, Smartphone ini sebelumnya telah dikabarkan jika akan resmi diluncurkan di London pada tanggal 5 Desember 2017 mendatang.

Akan tetapi, beberapa kalangan menduga jika salah satu perusahaan asal Tiongkok ini nantinya akan menghadirkan Smartphone Huawei Honor V10 ini di tanah kelahirannya terlebih dahulu. Dan kemarin, informasi terbaru yang tersebar luas seakan mengkonfirmasi dugaan tersebut jika Smartphone terbaru honor series ini nantinya akan meluncur lebih dulu di Tiongkok pada tanggal 28 November 2017 mendatang.

Simak Nih: Vivo V7 Dengan Dukungan Face Access Segera Sambangi Indonesia!

Smartphone Huawei Honor V10 ini telah menerima persetujuan 3C yang menandakan bahwa ponsel terbaru tersebut akan segera di hadirkan di negara asalnya itu sejak bulan Oktober yang lalu.

Huawei Honor V10
Copyright©Gsmarena/edited by Oketekno

Desain yang terapkan untuk Smartphone terbaru besutan Huawei ini lebih mirip dengan perangkat Flangship-nya bernama Mate 10 Pro. Menurut salah satu sumber media, desain yang diterapkan pada Huawei Honor V10 ini bahkan sedikit membulat jika dibandingkan dengan Mate 10 Pro.

Ketahui Yuk: Honor V10 Segera Muncul dengan Aspek Ratio 18:9

Panel layar yang tersematkan pada perangkat terbaru berlogo kipas merah ini telah diproduksi oleh perusahaan teknologi BOE yang berasal dari Tiongkok juga dan sudah terkenal dengan kecanggihan pada produk buatannya. Bocoran yang lain juga menyebutkan jika Smartphone ini nantinya akan dibekali dengan layar seluas 5 inch dengan aspek ratio sebesar 18:9.

Untuk mendukung sektor performanya, Huawei Honor V10 ini dikabarkan akan mengusung teknologi Chip Kirin 970 dengan dukungan kapasitas internal RAM sebesar 6GB dan ROM 64GB. Selain itu, Smartphone terbaru yang akan diluncurkan pada tanggal 28 November ini juga memiliki varian lain yakni dengan bekalan RAM 8GB dan internal ROM 128GB.

Sistem operasi yang dijalankan yaitu android V8.0 Oreo. Pada bagian belakangnya telah tersemat resolusi dual kamera sebesar 16Mp dan 20Mp, sedangkan kamera depan masih menjadi misteri hingga saat ini. Harga yang ditaksirkan untuk Smartphone Huawei Honor V10 ini ialah US$ 450 atau setara dengan Rp 6 Jutaan.

baca juga: daftar harga smartphone huawei terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here