Smartphone Spesial Selfie, Evercoss Elevate A66S

0
6224

OKETEKNO.COM | Selfie atau Self Photography atau foto narsis di depan kamera sekarang sedang mewabah. Tak hanya para remaja saja, bahkan orang dewasa mulai dari publik figur sampai pemimpin dunia juga gemar ber-selfie. Menanggapi budaya selfie yang semakin menjalar tersebut, sebuah vendor smartphone lokal berinovasi dengan menampilkan sebuah smartphone baru yang mempunyai kwalitas unggul untuk selfie, yaitu adalah Evercoss Elevate A66S.

Evercoss-A66S-Elevate

Evercoss Elevate A66S memunyai fitur yang cukup unik dan membantu anda dalam selfie, yaitu Voice Activated Shot yang bisa anda aktifkan hanya dengan sensor suara. Anda tinggal mengucapkan “Chessee” atau “Capture” maka smartphone yang di lengkapi dengan kamera depan sebesar 3 Megapixels tersebut akan otomatis mengambil momen anda. Selain kamera depan yang terkesan gahar dengan lensa 3 MP, ternyata pada kamera utamanya juga mempunyai lensa yang hebat. Adalah lensa 13 MP yang cukup mumpuni untuk mengambil gambar di pakai pada kamera utama.

Kelebihan lain dari Evercoss Elevate A66S adalah pada spesifikasinya yang menggunakan chipset MediaTek MT6582 dengan berpasangan processor ARM Cortex-A7 Quadcore 1.3 Ghz dan RAM 1 GB untuk menjalankan sistem operasi android v4.2 Jellybean. Sedangkan pada GPU yang mengatur kinerja layarnya menggunakan GPU Mali 400MP. Sedangkan untuk urusan space memori menggunakan kapasitas internal 16 GB dan tambahan slot eksternal menggunakan MicroSD yang hanya sampai 32 GB.

evercoss_elevate_a66s

Hanya saja pada sektor layarnya boleh di bilang cukupan. Dengan kelebaran layar mencapai 6.0 Inchi dengan kwalitas qHD atau resolusi 540 x 960 tentunya tidak sepadan dengan kwalitas kameranya yang bisa menampilkan detail gambar lebih baik. Untuk harga dari smartphone Evercoss Elevate A66S ini akan di bandrol pada harga Rp.2.5 jutaan per unitnya. Smartphone ini baru di kenalkan pada 3 maret 214 kemarin.

 

Baca juga Spesifikasi Lenovo S860 Beserta Harga Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here