Tinder Juga Akan Terapkan Teknologi AI, Seperti Apa Ya?

0
446
Tinder
Copyright©vulcanpost

Tinder Juga Akan Terapkan Teknologi AI, Seperti Apa Ya?

Oketekno.com – Tinder terapkan AI, Dunia teknologi saat ini sedang gencar-gencarnya dengan teknologi kecerdasan Buatan alias AI, kabarnya teknologi ini nantinya mampu menggantikan semua pekerjaan manusia yang cukup sederhana hingga sulit sekalipun.

Beberapa perangkat Smartphone telah menerapkan teknologi yang satu ini, mulai dari Apple, Google Pixel, Oppo, dan beberapa lagi yang lainnya. Nah, untuk informasi terbaru kali ini aplikasi Tinder juga dikabarkan akan mengusung fitur AI ini untuk diterapkan pada layanannya.

Simak Nih: Berbagai Fitur Menarik dari BBM Versi Baru yang Perlu Diketahui

Untuk penerapan teknologi Kecerdasan buatan atau biasa dikenal dengan Artificial Intelligence alias AI ini untuk Tinder rencananya akan hadir di awal tahun 2018 mendatang.

Tinder
Copyright©vulcanpost

CEO Tinder yang bernama Greg Blatt menungkapkan jika sistem AI yang diterapkan pada Tinder ini nantinya difungsikan untuk mendukung fitur Geolocation yang terdapat pada aplikasi tersebut. Selama ini ia mengakui jika aplikasinya itu hanya sebatas aplikasi Mesin Geser yang mana mempertemukan sang pengguna dengan orang lain saja.

Meskipun perwakilan dari Tinder telah mengeluarkan pernyataan mengenai sistem AI pada layanannya ini, namun ia masih tidak mau memberikan keterangan lebih lanjut mengani bagaimana cara kerja teknologi terbaru ini nantinya.

Ketahui Yuk: Karakter Cantik Bikin Mata Kamu Seger Hanya Ada di 5 Game Berikut

Namun yang sudah jelas Greg Blatt pastikan yakni sistem terbarunya ini akan menjadikan Tinder sebuah aplikasi kencan yang menerobos garis perbatasan antara dunia digital dan dunia nyata sehingga dapat menjadi satu kesatuan yang menguntungkan.

“Jika Anda telah lama menggunakan aplikasi ini, Anda akan melihat perubahan signifikan pada antarmuka pengguna asli aplikasi Tinder dengan sekumpulan aktivitas baru yang dapat Anda coba” seperti itulah ungkapan Blatt.

Sebagian kalangan menyebutkan jika fitur AI pada aplikasi Tinder ini nantinya bisa memperbaiki sistem kecocokan antar pengguna berdasarkan lokasi yang nyata. Selain itu, ada juga yang berpendapat jika Tinder akan menawarkan pengalaman yang lebih dipersonalisasi lagi dengan memeriksa seluruh data aplikasi yang di input oleh pengguna melalui adaptasi kecerdasan buatan AI berikut.

baca juga: facebook messenger juga terapkan fitur cari jodoh, seperti apa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here