Infinix Zero 5 Resmi Meluncur, Andalkan RAM 6 GB dan Dual Kamera Handal!

0
509
Infinix Zero 5 dirilis
Copyright©howtotechnaija

Infinix Zero 5 Resmi Meluncur,  Andalkan RAM 6 GB dan Dual Kamera Handal!

OKETEKNO.COM – Pabrikan smartphone Infinix yang berbasis di HongKong kembali menghadirkan smartphone anyar ke pasaran. Adalah smartphone bertajuk Infinix Zero 5 yang resmi dirilis pada 14 November 2017 di Dubai. Perangkat smartphone ini hadir dengan spesifikasi yang cukup menggiurkan diantaranya adalah usungan kamera ganda juga bekalan RAM 6 GB yang sanggup memproses komputasi berat dengan cukup lancar.

Smartphone Infinix Zero 5 dirilis dimana hadir dalam beberapa varian warna yang cukup menarik dan trendi salah satunya adalah merah seperti pada foto teaser diatas juga varian warna hitam dan emas. Bahkan vendor Infinix juga telah resmi menyebar undangan untuk peluncuran generasi penerus Infinix Zero 4 yang menawarkan dual kamera menjanjikan ini.

Baca Juga Harga Murah Infinix Note 4 Dibanderol Rp 2 Jutaan, Spesifikasi Unggulan dengan Baterai 4300 mAh

Namun sayangnya hingga kabar ini dimuat belum diketahui secara detail terkait fitur dan juga spesifikasi resmi dari smartphone Infinix Zero 5 ini sendiri. Namun sejumlah bocoran yang terkuak di dunia maya menyebutkan bahwa perangkat ini dipastikan akan didukung dengan dual kamera beresolusi 12 MP dimana telah dilengkapi 2x optical zoom siap memberikan pengalaman fotografi yang lebih memuaskan. Sementara untuk usungan kamera depan juga akan dilengkapi dengan Flash kamera sehingga mendukung selfie ditempat minim cahaya.

Infinix Zero 5 dirilis
Copyright©howtotechnaija

Smartphone Infinix Zero 5 ini sendiri dikabarkan akan mengusung layar kekinian dengan bezell layar super tipis dalam aspek rasio 18:9. Layarnya akan dibekali dengan lapisan anti gores dari Corning Gorilla Glass. Dari bocoran GFXBench yang sempat menguji perangkat ini, handset dengan kode nomor Infinix X603 akan menawarkan layar sinematik atau phablet dengan luas 6.0 inch super bening.

Sementara untuk bekalan spesifikasi Infinix Zero 5 menurut situs Benchmark pada dapur pacu dikabarkan akan menawarkan processor Octa-core berkecepatan 2.3 GHz yang memang cukup tangguh. Processor 8 inti tersebut diusung oleh chipset MediaTek MT6757CD dengan diperkuat oleh RAM 6 GB. Usungan kekuatan RAM besar tersebut tentu mampu menjadikan ponsel ini smartphone monster yang mampu melahap semua aplikasi dan game berat dengan lancar tanpa lag. Apalagi didalamnya juga akan disematkan kapasitas internal 64 GB untuk ruang penyimpanan file hingga slot kartu microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga kapasitas 128 GB.

Baca Juga Resmi Meluncur, Ini Harga Oppo F5 Kamera Selfie 20MP di Indonesia!

Sistem pengoperasian yang berjalan dalam smartphone Infinix Zero 5 ini masih menggunakan Android OS v7.0 Nougat dan belum diketahui apakah akan mendapatkan jatah upgrade Android Oreo atau tidak. Besar kemungkinan smartphone ini akan dirilis di Indonesia lantaran telah muncul dalam situs Ditjen Postel pada awal Oktober 2017 lalu.

Perangkat Zero 5 ini sendiri dirilis di India dengan label harga menyasar kalangan menengah. Harga Infinix Zero 5 yakni Rs 20000 atau setara harga Rp 4 jutaan per unit. Belum diketahui kapan smartphone dual kamera ini akan dirilis di Indonesia menjadi pesaing Samsung Galaxy J7 Plus. So bagi anda yang mengidamkan ponsel kamera ganda dengan RAM  6GB ini, tunggu saja perilisan resminya.

Baca Juga Infinix Note 4 Pro di Indonesia Andalkan Stylus dan Fitur Air Command, Harganya ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here