Ssst! Ada iPhone X Versi Murah dan 2 Varian Lain di Tahun 2018

0
357
iPhone X versi murah
Copyright©indowarta

Ssst! Ada iPhone X Versi Murah dan 2 Varian Lain di Tahun 2018

Oketekno.com – iPhone X versi murah, Smartphone iPhone X merupakan perangkat yang tidak murahan, hal ini dikarenakan bekalan fitur dan juga komponennya yang terbaru serta canggih. Harga terbaru dari perangkat yang satu ini ialah US$999 atau setara dengan Rp 13 Jutaan.

Nah, bagi kalian yang ingin memiliki perangkat terbaru dan gahar besutan Apple ini karena harganya yang tinggi jangan khawatir, kita tunggu tahun depan saja karena perusahaan yang berasal dari Amerika ini dikabarkan akan meluncurkan perangkat Smartphone iPhone X versi murah.

Baca Nih: Perbandingan iPhone X vs. Samsung Galaxy Note 8, Duo Smartphone Premium, Jangan Asal Milih!

Harga dari iPhone X versi murah ini diprediksi akan dibanderol seharga Rp 8 hingga 10 Jutaan. Untuk harga tersebut diungkapkan oleh analis senior yang berasal dari KGI Securities bernama Ming-Chi Kuo yang sangat terkenal dengan perkiraannya mengenai perangkat iPhone yang cukup tepat.

Kekurangan iPhone X
Copyright©wired

Ming mengatakan jika perusahaan Apple saat ini tengah mempersiapkan 3 Smartphone iPhone X versi murah yang akan diluncurkan tahun 2018 mendatang, diantaranya yakni menggunakan teknologi layar OLED 5.8 inch, 6.5 inch, dan layar LCD 6.1 inch.

Ketiga perangkat tersebut nantinya juga akan membekali fitur keamanan tercanggih Face ID serta menerapkan konsep desain Bezel-Less juga, untuk perangkat yang diperkirakan dibanderol seharga 8.7 hingga 10 rupiah tersebut adalah iPhone X dengan bekalan layar LCD seluas 6.1 inch.

Simak Yuk: Diterpa Masalah Kembali, Lubang Speaker iPhone X Berdengung!

“Nilai jual model dengan layar TFT-LCD kemungkinan adalah pengalaman layar full screen terintegrasi dan 3D sensing dengan harga lebih murah” seperti itulah yang dituliskan oleh Kuo mengenai prediksi Smartphone iPhone masa depan tersebut.

Sayangnya, ia tidak memprediksi untuk banderolan harga iPhone X versi murah dengan bekalan panel layar OLED 5.8 inch dan 6.5 inch. Jika prediksinya kali ini memang benar tercipta, maka Smartphone iPhone X akan memiliki 3 varian lain yang akan menunjang popularitas perangkat tersebut.

Untuk iPhone X versi murah dengan teknologi Panel OLED 5.8 inch ini kemungkinan akan mengalami penurunan di beberapa spesifikasinya, sedangkan untuk model yang dilengkapi dengan panel OLED 6.5 inch kemungkinan bernama iPhone X Plus.

baca juga: Upaya Apple Atasi Masalah Layar iPhone X Tidak Responsive Ketika Suhu Dingin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here