Stories Facebook dan Messenger Kini Terhubung, Cukup Sekali Upload!

0
267
Facebook Stories 2
Copyright©techcrunch

Stories Facebook dan Messenger Kini Terhubung, Cukup Sekali Upload!

Oketekno.comFacebook merupakan situs dan aplikasi yang sangat fenomenal bagi seluruh kalangan, hal ini tidak ayal jika situs yang ini disebut dengan raksasa sosial media. Perusahaan yang bermarkas pusat di Amerika Serikat ini tidak hanya menghadirkan 1 layanan chatting saja melainkan beberapa aplikasi lain seperti Instagram, WhatsApp, Messenger dan lainnya.

Fitur Stories pertama kali dihadirkan pada aplikasi Instagram, akan tetapi beberapa waktu kemudian juga bisa dinikmati oleh para pengguna WhatsApp dan Facebook serta Messenger. Nah, untuk layanan utama yang terbagi tersebut dulunya memiliki fitur stories yang berbeda, namun pada pembaruan yang berikutnya bisa terintegrasi satu dengan yang lain.

Baca Yuk: Karakter Cantik Bikin Mata Kamu Seger Hanya Ada di 5 Game Berikut

Ketika ada seorang pengguna yang mengunggah Stories di aplikasi facebook, maka secara otomatis juga akan terunggah di Facebook Messenger, untuk mengetahui siapa saja yang melihatnya juga sama sehingga kita tidak perlu mengetahui 2 stories yang sama pada platform yang berbeda.

Facebook Stories
Copyright©gsmarena

Ada beberapa manfaat dari fitur terbarunya kali ini yaitu sang pengguna tidak perlu mengunggah 2x dan mengunduh stories yang sama, hal ini dikarenakan ketika kita sudah melihat dan menandai Stories tersebut dimana saja (Messenger atau Facebook), keduanya sudah saling menandai satu sama lain.

Simak Nih: Awas, Data Sensitif Bisa Berbahaya di Situs Kencan Online

Di sisi lain, pihak Facebook juga dikabarkan tengah berusaha untuk mengaktifkan cross-post Instagram Stories pada layanan aplikasi utamanya, akan tetapi hingga saat ini perusahaan tersebut masih belum merencanakan hal itu sama sekali.

Seperti yang telah kita ketahui, keempat aplikasi besutanya ini yang hampir semua perangkat Smartphone terdapat aplikasi ini (Facebook, Messenger, WhatsApp, Instagram), semuanya memiliki fitur Stories yang memiliki ciri khas sendiri-sendiri sehingga menambah daya tarik bagi sang penggunanya.

So kita nantikan saja bagaimana perkembangan yang akan diberikan lagi kepada fitur Stories yang terdapat pada masing-masing layanannya ini.

baca juga: Follow Hashtag Tengah di Uji coba Oleh Instagram, Seperti Apa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here