Keren! Skor Benchmark Oppo F5 Kalahkan Galaxy J7 Plus

0
1160
Skor Benchmark Oppo F5
Copyright©youtube/oketekno

Keren! Skor Benchmark Oppo F5 Kalahkan Galaxy J7 Plus

Oketekno.comSkor Benchmark Oppo F5, Hari ini perangkat terbaru Oppo F5 resmi diriliskan di Indonesia, ponsel ini merupakan generasi penerus dari Smartphone selfie yang sudah mejeng cukup lama di Tanah Air bernama Oppo F3. Terlebih lagi perangkat tersebut juga membawa beberapa peningkatan teknologi selfie yang lebih premium.

Smartphone baru Oppo F5 tersebut tidak hanya membekali teknologi kamera yang lebih gahar lagi, melainkan spesifikasi yang tersemat di dalamnya juga lebih tangguh jika dibandingkan dengan perangkat-perangkat sebelumnya.

Simak Nih: Ssst! Ada iPhone X Versi Murah dan 2 Varian Lain di Tahun 2018

Performa dari Smartphone keluaran terbaru dari Oppo ini dihasilkan oleh teknologi Chip MediaTek MT6763T Helio P23 Octa Core, 4×2.50GHz dan 4×2.34GHz Cortex-A53. Sedangkan untuk grafisnya, Smartphone ini didukung dengan teknologi GPU berkualitas Mali-G71 MP2 dengan clock speed 800MHz.

Oppo F5
Copyright©youtube/oketekno

Lalu untuk kapasitas internal memori yang dibekalkan pada perangkat Oppo F5 terbaru ini ialah kapasitas penyimpanan sebesar 32GB dengan internal RAM sebesar 4GB. Dengan bekalan spesifikasi gahar tersebut tentunya Smartphone ini mampu menjalankan aplikasi berat maupun game high-end tanpa kendala lag sedikit pun.

Smartphone ini diharapkan oleh sang pembesut dapat menyaingi perangkat besutan Samsung bernama Galaxy J7+ yang mana juga mengandalkan teknologi dual kamera selfie-nya. Namun ada kelebihan tersendiri yang dimiliki oleh Oppo F5 dibandingkan dengan perangkat Samsung tersebut, salah satu diantaranya yakni banderolan harganya yang cukup terjangkau.

Ketahui Yuk: Cara Optimalkan Bermain Mobile Legends Pada Oppo F5

Lantas bagaimana dengan performa yang dihasilkan oleh kedua Smartphone tersebut? Siapakah yang lebih unggul?

Setelah melakukan beberapa pengujian benchmarking, ternyata Skor Benchmark Oppo F5 lebih tinggi jika dibandingkan dengan Galaxy J7+. Untuk lebih detailnya bisa simak gambar berikut ini.

Skor Benchmark Oppo F5 1
Copyright©pulsa

Skor Benchmark Oppo F5 2
Copyright©pulsa

Skor Benchmark Oppo F5 3
Copyright©pulsa

Skor Benchmark Oppo F5 4
Copyright©pulsa

Smartphone Oppo F5 ini sendiri dikabarkan bakal hadir dengan membawa 3 varian yang berbeda, diantaranya yakni versi reguler, Oppo F5 Youth dan Oppo F5 varian internal RAM 6GB. Harga yang dibanderolkan juga cukup terjangkau, untuk Smartphone Oppo F5 dengan RAM 4GB berwarna Black dan Gold dibanderol seharga Rp 3.999.000.

Untuk Oppo F5 dengan internal RAM 6GB berwarna Red dan Black dijual seharga Rp 5.199.000, sedangkan untuk Oppo F5 Youth saat ini belum tersedia karena perangkat tersebut baru akan hadir mulai awal bulan Desember 2017 mendatang.

baca juga: daftar harga smartphone oppo terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here