Harga Infinix Zero 5 Terbaru, Dengan Dual Kamera Harga 3 Jutaan

0
974
Copyright©techzone

Harga Infinix Zero 5 Terbaru, Dengan Dual Kamera Harga 3 Jutaan

oketekno.com – Infinix, perusahaan smartphone yang satu ini telah menyiapkan smartphone baru untuk mengarungi persaingan di pasar global kelas menengah, smartphone tersebut diberikan nama Infinix Zero 5 yang akan dirilis pada pertengahan november 2017 ini.

Dengan kehadiran dari smartphone ini, maka akan menjadi generasi penerus dari Infinix Zero 3 dan Infinix Zero 4 yang sudah melenggang dipasaran. Wah kira-kira apa saja ya spesifikasi dari smartphone ini? dan berapakah harga Infinix Zero 5 ini dipasaran? Simak ulasannya dibawah ini.

Review Spesifikasi Infinix Zero 5

Sebagai phablet kelas menengah, Infinix Zero 5 ini memiliki ukuran bodi yang cukup luas, yakni 170 x 70 mm dengan ketebalan 7.7 mm.  Wah dengan begini maka bentuk bodinya sungguh menarik dan juga stylish, apalagi dikombinasikan dengan layar melengkung 2.5 D membuat smartphone ini nampak begitu berkelas. Dengan menggunakan material bodi berbahan metal, maka membuat smartphone ini nampak berbobot, yakni setara 197 gram, perangkat ini jadi seperti Xiaomi Redmi Note 4 dan Samsung Galaxy A3 penampilanya.

Baca juga: Infinix Note 4 Pro di Indonesia Andalkan Stylus dan Fitur Air Command, Harganya ?

Pada bagian konektivitasnya, Infinix Zero 5 ini sudah didukung jaringan layaknya smartphone terbaru saat ini, yakni 2G GSM, 3G HSDPA dan juga 4G LTE yang memiliki kecepatan internet mencapai 150/50 MBps. Lalu untuk anda yang sedang berada di tempat umum yang mendukung Wifi, maka anda bisa memanfaatkan Wifi Gratis dengan menggunakan smartphone ini nantinya. ada pula dukungan fitur lain seperti GPS, USB OTG, dan juga Bluetooth untuk melengkapi kecanggihannya.

Copyright©androidarena

Dengan harga Infinix Zero 5 yang cukup tinggi, smartphone ini menggunakan layar  berteknologi IPS LCD, maka tampilan warnanya begitu mantap. ukurannya pun juga sangat luas, yakni berukuran 5.9 inch dengan resolusi setara fullHD 1080 x 1920 pixel. kerapatan layar yang dihasilkannya mencapai 402 ppi sehingga membuat tampilan gambarnya pun begitu halus dan juga sangat jernih nanti. pada bagian luarnya mendapat dukungan Corning Gorilla Glass untuk menjaganya dari benturan maupun goresan.

Untuk menemani anda selama beraktifitas nanti, Infinix Zero 5 didukung dengan mesin tangguh didalamnya. Terdapat prosesor tangguh Octa-core yang diduetkan bersama chipset MediaTek Helio P25 MT6757CD untuk memberikan performa maksimal saat dijalankan nanti. Selain itu, keberadaan RAM berkapasitas extra besar yakni 6 GB akan membuat ponsel android ini sangat cocok untuk aktifitas multitasking.

Jika anda gemar bermain game, maka Infinix Zero 5 ini sangat bersahabat, karena anda tak akan mengalami masalah lag dengan adanya kapasitas RAM yang begitu besar. Gadget terbaru Infinix ini juga sudah berjalan pada OS android v7.0 Nougat berbasis X OS Chameleon 3.0 yang akan menyediakan berbagai fitur baru didalamnya.

Masuk pad ruang penyimpannnya, Infinix Zero 5 ini dibekali memori internal yang sangat luas yakni berkapasitas 64 GB, sehingga memungkinkan anda bisa menyimpan berbagai aplikasi maupun game dengan jumlah yang sangat banyak nantinya. selain itu, anda juga masih bisa memperluas penyimpanannya dengan menggunakan memori eksternal berjenis microSD hingga kapasitas maksimal 128 GB.

Baca juga: Harga Oppo F3 Plus vs Infinix S2 Pro, Duel Phablet Selfie Dual Kamera di.

Trend smartphone selfie saat ini memang sedang menjamur ya, dan salah satunya di Indonesia, dimana banyak sekali pengguna gadget yang mencari smartphone selfie. Untuk itu Infinix Zero 5 ini dibekali dengan kamera depan 16 MP dan dilengkapi dengan LED flash. selain bisa digunakan untuk foto, kamera ini juga bisa anda gunakan untuk melakukan video call dengan aplikasi chating BBM, Whatsapp, Line maupun Facebook Messenger dengan begitu jelas.

Copyright©techzone

Dengan harga Infinix Zero 5 yang cukup terjangkau, ponsel ini juga mendukung fitur dual kamera yang memungkinkan hasil jepretan anda semakin bokeh. Terdapat kamera 12 MP + 13 MP dengan dukungan fitur lengkap, seperti phase detection autofocus, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama hingga Dual LED flash. Kamera ini juga bisa anda gunakan untuk merekam video nanti hingga resolusi [email protected]

Dengan memiliki fitur dual kamera ini, maka Infinix Zero 5 sejajar dengan smartphone tangguh lainnya, seperti Zenfone 4 Max Pro ZC554KL, Coolpad Cool Dual, dan LG G5 yang memiliki harga lebih mahal. Sebagai pelengkap perangkat ini juga dibekali dengan baterai berkapasitas sangat besar, yakni 4350 mAH. Ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur Power Saving Mode untuk hemat daya, dan Fast Charging untuk mempercepat pengisian daya baterainya nanti.

Harga Infinix Zero 5

Nah itu tadi sedikit ulasan mengenai spesifikasi yang dimiliki oleh Infinix Zero 5, sekarang saatnya kita bahas berapa sih harga smartphone ini dipasaran? Untuk harga Infinix Zero 5 masih belum diketahui secara pasti karena smartphone ini masih akan dirilis. Namun jika dilihat dari spesifikasi yang ia miliki, maka harga Infinix Zero 5 ini akan dibanderol sekitar Rp 3.5 jutaan nantinya.

Dengan harga tersebut, maka senjata baru Infinix ini akan bersaing dengan ponsel milik vendor lain seperti Samsung Galaxy J5 Pro, Sony Xperia Z1, dan juga Oppo F1s. nah jadi apakah anda tertarik memilikinya?

Spesifikasi Infinix Zero 5

Network 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G LTE band 1(2100), 2(1900), 3(1800), 5(850), 7(2600), 8(900), 20(800), 28(700), 38(2600), 39(1900), 40(2300), 41(2500) VoLTE
Speed LTE Cat 6 301 Mbps Download, 51 Mbps Upload,
GPRS Yes
EDGE Yes
Body Dimensions 170 mm x 70 mm x 77 mm (Full Metal)
Weight 197 g
SIM Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
Display Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.9 inches (~402 ppi density)
Resolution FullHD (1080 x 1920 pixels), 16:9 ratio
Multitouch Yes

– ColorOS 3.0

Protection Corning Gorilla Glass, 2.5D Curved Glass
Memory Card Slot microSD, up to 128 GB (dedicated slot)
Internal 64 GB, 6 GB RAM
Camera Primary 12 MP + 13 MP, f/1.8, phase detection autofocus, Dual LED flash
Features Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
Video [email protected]
Secondary 16 MP (LED flash)
Platform OS Android 7.1 (Nougat) + OS Chameleon 3.0
Chipset MediaTek Helio P25 MT6757CD
CPU Octa-Core (4 x 2.6GHz ARM Cortex-A53, 4 x 1.6GHz ARM Cortex-A53)
GPU Mali-T880 MP2
Sound Alert Type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm Jack Yes
Comms WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, WiFi Direct, Dual Band, WiFi Display
Bluetooth 4.2, A2DP, LE
GPS Yes, with A-GPS
Radio No
USB microUSB 2.0, USB On-The-Go
Features Sensors Accelerometer, Ambient Light Sensor, E-Compass, Gyroscope, Gravity Sensor, Hall Sensor, Fingerprint Sensor
Messenger SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email
Browser HTML5
Java No
Multi-language Support
Power Saving Mode
Fast Charging Technology
OTG Support
XPen Support
Metal Body Design
Computer Sync
OTA Sync
Tethering,
Battery Non-removable Li-Po 4350 mAh
Stand-by
Talk Time
Music Playback
Video Playback
Colors Black, Gold, Red

Sekian dulu informasi tentang spesifikasi dan harga Infinix Zero 5 yang bisa kami bagikan, semoaga apa yang kami bagikan kali ini bermanfaat dan bisa menjadi referensi untuk anda semua. terimakasih

Baca juga: Harga Murah Infinix Note 4 Dibanderol Rp 2 Jutaan, Spesifikasi Unggulan dengan Baterai 4300 mAh

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here