iPhone X Milik WNI Ini Mendadak Mati Total, Begini Tanggapan Pihak Apple!

0
1039
iPhone
Copyright©Dewi

iPhone X Milik WNI Ini Mendadak Mati Total, Begini Tanggapan Pihak Apple!

Oketekno.com – Ponsel premium kelas atas iPhone X memang menjadi smartphone yang diidamkan banyak pecinta gadget, terlebih bagi fansboy Apple. Dibandereol dengan harga selangit, sejumlah fitur canggih dengan teknologi mutakhir dibenamkan pada perangkat terbaru besutan Apple itu.

Namun siapa sangka, adanya masalah terus menerpa smartphone dengan layar bezelless ini. Kabar yang paling anyar menyebutkan bahwa ada iPhone X milik seorang pembeli asal Indonesia yang melaporkan keluhannya gara-gara ponselnya mendadak mati total. Padahal WNI yang diketahui bernama Dewi itu belum lama membayar iPhone teranyar itu di Singapura.

Simak Juga : Ada iPhone X Versi Murah dan 2 Varian Lain di Tahun 2018

Tidak mau merugi, Dewi yang memiliki tubuh mungil tersebut mencoba menghubungi pihak Apple Support lewat halaman resminya. Menanggapi keluhan pengguna, Apple cukup baik dengan langsung memberikan respon balik kepada Dewi.

Samsung Resmi Hentikan Produksi Galaxy Note 7, Apple Malah Maksimalkan iPhone 7
Copyright ©YouTube

Salah seorang staf Apple Support menganjurkan kepada Dewi agar melakukan pengecekan teknis terlebih dahulu pada perangkatnya. Akan tetapi ketika sudah dilakukan anjuran teknis dari staf Apple Support tersebut hasilnya nihil, dan ponsel milik Dewi tetap mati belum bisa menyala.

Dewi mengungkapkan jika diagnosa yang dilakukan pertama kali oleh staff Apple Support adalah adanya masalah pada bagian baterai. Akan tetapi masalah tersebut masih perlu diuji lebih lanjut oleh pihak Apple.

“Butuh waktu sekitar 1-2 minggu, jika masalah baterai, akan langsung diganti. Tapi jika lainnya, iPhone X milik saya akan diganti yang baru,” ucap Dewi.

Setelah itu, Staff Apple Support lalu meminta alamat Dewi guna keperluan pembuatan janji konsultasi langsung dengan teknisi dari perusahaan dengan logo buah apel tergigit itu. Alih-alih meminta alamat di Singapura, pihak Apple meminta alamat Dewi di Indonesia.

“Pelayanan Apple Support sangat mengesankan. Mereka membantu hingga dibuatkan janji bertemu dengan teknisi. Dan saya tidak perlu ke Singapura, mereka mengatur service di Indonesia,” lanjut Dewi.

Baca Juga : Diterpa Masalah Kembali, Lubang Speaker iPhone X Berdengung!

Sejumlah masalah memang tengah mendera perangkat iPhone seri teranyar serta sejumlah keluhan dan kritikan datang bertubi-tubi. Belum lama sejak layar smartphone kelas atas ini dikabarkan tidak resonsif dan tak berfungsi normal saat berpindah ke lingkungan bersuhu dingin, smartphone dengan fitur Face ID ini juga mengalami masalah layar yang dikeluhkan pengguna, yang mana pengguna mendapati garis berwarna hijau yang membujur dari atas ke bawah di sisi tepian layar yang cukup mengganggu.

Baca Juga : iPhone X Diterpa Masalah Garis Hijau di Tepi Layar, Apa Penyebabnya?

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here