Haier G7 dan L7 Justice League Edition Resmi Rilis di Indonesia!

0
324
Copyright©Liputan6

Haier G7 dan L7 Justice League Edition Resmi Rilis di Indonesia!

oketekno.com – Haier Mobile, perusahaan smartphone ini telag menggandeng Warner Bros Pictures untuk meluncurkan smartphone edisi spesial mereka yakni Haier G7 dan Haier L7 edisi Justice League di Tanah Air. Peluncuran smartphone terbaru mereka ini tentu untuk menyambut penayangan dari film Justice League pada tanggal 17 November 2017 mendatang.

Dalam smartphone Haier G7 dan L7 Justice League ini, ada beberapa tema tokoh superhero yang hadir, diantaranya Batman, Aquaman, Wonder Woman, Cyborg, dan juga The Flash. Dan yang paling unik, dimana tampilan fisik dari Haier G7 disesuaikan dengan masing-masing karakter yang ada dalam film tersebut. Sementara untuk Haier L7 tampil dengan nuansa penuh dari Justice League.

Baca juga: Harga Haier Leisure L7 dan Spesifikasi, Smartphone Nougat Kaya Fitur Hadir di Indonesia

“Kehadiran dua smartphone ini bukan hanya untuk memenuhi kebutuhan komunikasi tetapi juga sebagai collectable items bagi para penggemar DC Comics dan Justice League,” ucap Bobby Ivan selaku Division Manager PT Datascrip seperti dikutip dari laman Liputan6.

Copyright©Liputan6

Perlu kita ketahui, jika PT Datascrip ini merupakan distributor tunggal dari produk ponsel android Haier yang berada di indonesia. sementara itu, Danny Ang yang menjadi Senior Manager Licensing, Licensing Agent for Warner Bros Pictures in Indonesia, menambahkan jika perangkat mereka ini hadir untuk semua generasi pecinta gadget di Indonesia.

Baca juga:  Resmi Meluncur, Ini Harga Oppo F5 Kamera Selfie 20MP di Indonesia!

Untuk harga Haier G7 Justice League ini akan dilepas sekitar angka Rp 1.499 jutaan. Sementara untuk harga Haier L7 Justice Leagus dibanderol lebih mahal, yakni sekitar Rp 2.499 jutaan. Perlu di ingat, jika smartphone edisi Justice League ini dijual terbatas melalui jalur pre-order. Anda bisa mendapatkannya melalui toko online seperti Shopee, Dinomarket, Datascrip, Blibli, Elevania, JD.ID hingga Lazada Indonesia.

Sekedar informasi saja, jika Haier G7 ini hadir dengan menggunakan layar berukuran sangat luas, yakni 5 inch dengan didukung jaringan 4G LTE. Sementara untuk prosesor smartphone ini menggunakan Quad-core 64 Bit dengan RAM 2 GB. memori internalnya berkapasitas 16 GB dan berjalan pada Android Marshmallow.

Sementara untuk varian Haier L7 Justice League memiliki layar lebih luas, yakni 5.5 inch dengan sistem operasi dari Android Nougat dan didukung RAM 3 GB. ada pula dukungan fast charging untuk pengisian daya lebih cepat.

Baca juga: Haier G7 Resmi Hadir di Indonesia, Harga 1 Jutaan Desain Menawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here