Gandeng YouTuber Cantik, Lazada ‘Serang’ Kaum Milenial!  

0
867
Abel-Cantika- Lazada
Copyright ©YouTube

Gandeng YouTuber Cantik, Lazada ‘Serang’ Kaum Milenial!

Oketekno.com – Para beauty enthusiast atau pecinta perawatan kecantikan tentu sudah tak asing lagi dengan sosok cantik bernama Abel Cantika, wanita menawan yang merupakan pembuat konten kecantikan di media sosial berbagi video YouTube yang sudah dikenal dan malang melintang di dunia YouTuber. Melihat posisinya yang dapat mempengaruhi netizen secara kuat di media sosial, salah satu toko online raksasa Lazada akhirnya memutuskan untuk menggaet Abel Cantika untuk kerjasama afiliasi.

Terkait dengan hal tersebut, situs belanja online terbesar setelah Alibaba ini mencoba untuk memberikan kisah sukses seorang mahasiswi penggemar perawatan wajah, make up dan skin care untuk menjadi sosok contoh yang baik Maybelline di Tanah Air.

Lewat Program Afiliasi Lazada, YouTuber cantik ini berbagi informasi tentang semua produk favoritnya yang merupakan andalan dari salah satu merek ramuan kecantikan tersebut lewat berbagai platform media sosial milik pribadinya.

Baca Juga : Tagar Ajakan Uninstall Traveloka Menggema di Twitter, Ada Apa?

Dengan adanya kerjasama yang dijalin, YouTuber Cantik dengan jumlah subscriber lebih dari 255 ribu itu diharapkan dapat memberikan inspirasi kepada netizen muda lainnya dalam ikut serta dan saling berbagi tips atau informasi mengenai produk-produk mereka di situs belanja online Lazada. Terlebih lagi, aplikasi belanja online ini lebih menyasar kaum milenial yang seakan gila akan penampilan, terutama make up bagi kaum hawa.

“Program afiliasi dari Lazada dapat membantu untuk memaksimalkan konten media sosial Abel dan pengguna lain untuk mendapatkan penghasilan ekstra,” ungkap Danny Yuanda, Head of Affliate Marketing Lazada Indonesia.

Abel Cantika Instagram
Copyright ©Instagram

Tidak hanya menguntungkan sebelah pihak, afiliasi tentu juga akan dapat memberikan income tambahan kepada Abel dan siapa saja yang memberikan kontribusi referral penjualan yang dilakukan.

Simak Juga : Catat, Ini Tips dan Trik Sukses Berbisnis Jualan Online Lewat Instagram!

“Selain itu, tim afiliasi juga bisa memberikan masukan kepada Abel, dan siapapun nantinya yang bergabung, atas kontribusi referral penjualan yang dilakukan sehingga akan membantunya untuk semakin mengerti purchasing habit dari para followersnya. Hal tersebut belum bisa dilakukan apabila hanya dengan melakukan endorsement fee”, tambah Danny.

Sekedar untuk diketahui, program afiliasi Lazada sendiri merupakan salah satu sistem digital marketing yang memungkinkan siapapun yang aktif di dunia maya untuk menjadi mitra afiliasi Lazada, dengan begitu otomatis siapa yang berkontribusi akan dapat penghasilan tambahan.

Simak Juga : Cara Gunakan Fitur Youtube Tersembunyi yang Jarang Diketahui

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here