Desain Render iPhone X Plus Beredar dengan Layar Jumbo, Akankah Dirilis Apple ?

0
326
Copyright ©9to5mac, Made by Martin Hajek

Akankah Apple Luncurkan iPhone X Plus ?

OKETEKNO.COM – Pabrikan ponsel Apple memang dikenal merilis perangkat iPhone yang hadir dalam beberapa varian. Selain menawarkan varian kapasitas internal, smartphone seri iPhone umumnya hadir lebih dari satu model dengan embel-embel nama ‘Plus’ di belakangnya. perilisan seri iPhone X dengan segudang fitur caggih memang ramai diperbincangkan dimana pemasarannya pun mendapatkan animo yang cukup tinggi dari pecinta gadget. Usut punya usut, Apple dikabarkan akan merilis seri iPhone X Plus, benarkah ?

Memang sudah menjadi tradisi pabrikan asal Amerika Serikat tersebut kerap kali merilis lebih dari satu model untuk produk iPhone besutannya. Sebelumnya ada iPhone 6 beserta varian 6 Plus dan 6s serta 6s Plus Selain itu model terbaru iPhone 7 juga hadir bersama 7 Plus. Dan yang paling anyar adalah model iPhone 8 yang menawarkan model iPhone 8 Plus. Hal ini membuat sejumlah pihak berspekulasi Apple akan merilis iPhone X Plus.

Baca Juga iPhone X Milik WNI Ini Mendadak Mati Total, Begini Tanggapan Pihak Apple!

Diketahui smartphone premium iPhone X saat perilisan resminya tidak memiliki versi lain seperti halnya seri iPhone yang telah dipasarkan, kecuali memang seri iPhone pertama. Kendati demikian, perangkat dengan fitur Face ID tersebut menawarkan dua varian memori internal yakni kapasitas internal 64 GB dan internal 256 GB.

Render iPhone X Plus versi Martin Hajek
Copyright ©9to5mac, Made by Martin Hajek

Jika kemungkinan Apple akan merilis varian iPhone X Plus, maka desainnya kemungkinan besar akan sama hanya menawarkan dimensi dan layar yang lebih besar. Selain itu belum lama ini beredar sebuah render atau gambar hasil rekayasa 3D dari versi Plus iPhone X yang digambar oleh seorang desainer yakni Martin Hajek. Gambar ini nampaknya dapat menjdi referensi untuk Apple jika tengah menyiapkan veri Plus perangkat kelas atas itu.

Seperti dilansir dari lama 9to5mac, perangkat iPhone X Plus versi Martin Hajek ini menawarkan bentang layar lega dengan diagonal seluas 6.7 inchi. Usungan layar yang lebih lapang tersebut tentunya menjadikan tampilan layar perangkat ini semakin memuaskan dalam desain yang lebih elegan nan premium dibanding versi regulernya. Kemungkinan besar perangkat iPhone X+ ini akan menawarkan dimensi sama dengan iPhone 8 Plus yang telah beredar di pasaran.

Baca Juga Ssst! Ada iPhone X Versi Murah dan 2 Varian Lain di Tahun 2018

Render iPhone X Plus buatan Martin Hajek ini pun seolah-olah membenarkan perkiraan seorang analis ternama dari KGI Securities bernama Ming-Chi Kuo. Menurut Kuo, memang ada kemungkinan bahwa Apple akan merilis suksessor iPhone X dengan usungan teknologi layar OLED serta TrueDepth Camera pada tahun 2018 mendatang.

Bahkan Kuo juga membeberkan bahwa Apple sendiri tidak hanya akan merilis iPhone X Plus saja pada tahun mendatang namun juga dua seri iPhone terbaru. Kedua seri iPhone anyar tersebut tentunya merujuk pada dua versi pula yakni versi standart dan versi Plus yang tak menutup kemungkinan adalah iPhone 9 dan iPhone 9 Plus. Namun untuk lebih jelasnya kita nantikan saja konfirmasi resmi dari Apple terkait rumor tiga iPhone baru 2018 nanti.

Baca Juga Diterpa Masalah Kembali, Lubang Speaker iPhone X Berdengung!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here