Susul Batman, Superman Jadi Hero Baru di Arena of Valor!  

0
304
Arena of Valor
Copyright ©Arena of Valor

Susul Batman, Superman Jadi Hero Baru di Arena of Valor!

Oketekno.com – Demam game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) kini memang telah melanda pecinta game Tanah Air, baik itu anak-anak, remaja hingga orang dewasa terserang kecanduan game mobile yang diadopsi mirip game DOTA di PC. Salah satu game MOBA yang sedang gencar di kalangan gamers adalah Arena of Valor (AOV), yang mana kini bersaing ketat dengan game MOBA besutan Moonton, yakni Mobile Legends:Bang Bang.

Demi menarik antusias pemain, baik Arena of Valor dan Mobile Legends berusaha membuat para pemainnya untuk tidak bosan dengan permainan yang ada. Selain memberikan update pada fitur yang dibawanya, hadirnya hero-hero baru tentu menambah semangat para pemain.

Baca Juga : Cara Optimalkan Game AOV Pada Oppo F5

Arena of Valor sendiri diketahui tengah gencar menghadirkan hero baru dari DC Comics ke dalam permainan, yang terbaru adalah salah satu karakter yang khas dari DC Comics, yaitu Superman yang akhirnya resmi dirilis oleh aplikasi game besutan Tencent itu.

Setelah Batman dan Joker, Superman merupakan sosok karakter DC Comics ketiga yang dijadikan hero oleh Garena Indonesia selaku publisher game AoV di Tanah Air. Karakter Batman yang dijuluki The Dark Knight ini merupakan hero kelas Assasin dengan skill yang unik, sedangkan Joker juga tak kalah menarik dengan kemampuan skill yang dibawanya.

Arena of Valor Superman
Copyright ©YouTube / Arena of Valor

“Dengan adanya pahlawan yang berasal dari planet Krypton ini tentunya akan membuat permainan dalam AoV menjadi semakin seru,” ungkap Garena Indonesia, Selasa (14/11/2017).

Simak Juga : Mengenal Zhask Hero Baru Mobile Legends dengan 4 Skill!

Bukan hanya di Indonesia, hero baru Superman ternyata juga barengan dirilis game AoV di berbagai Negara lainnya, seperti Vietnam, Thailan, Korea Selatan dan Taiwan. “Sama seperti sebelumnya, Superman juga mendapatkan lisensi resmi dari Warner Bros Interactive Entertainment sebagai perwakilan DC Enterntainment,” tambah Garena Indonesia.

Jadi Hero Baru AoV, Superman dimasukkan dalam kategori hero kelas tank / warrior. Sebagai sosok tanker, Superman diklaim memiliki pertahanan yang kuat dan skill bertempur yang mempuni, hal tersebut memungkinkan ketika war / pertempuran tim dirinya akan menjadi sosok penahan serangan musuh sekaligus dapat kill lawan.

Baca Juga : 6 Hero Favorit Di Mobile Legends yang Wajib Kamu Miliki!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here