iOS 11.1.1 Resmi Diluncurkan, Tapi Punya Masalah Baru Berikut

0
425
iOS 11.1.1
Copyright ©proactive computing

iOS 11.1.1 Resmi Diluncurkan, Tapi Punya Masalah Baru Berikut

Oketekno.comiOS 11 merupakan sistem operasi terbaru dari Apple yang mana telah resmi diluncurkan beberapa hari sebelum penjualan Smartphone iPhone X dimulai. Banyak pengguna Smartphone yang senang dengan hadirnya sistem operasi yang satu ini karena telah membawa sejumlah fitur baru dan modern.

Beberapa hari yang lalu, sistem operasi tersebut telah mendapatkan pembaruan dari pihak Apple dengan mengusung nama iOS 11.1.1. Perbaikan yang dibawa pada sistem operasi tersebut adalah pembenahan untuk masalah sensor keyboard yang mana terkadang memunculkan simbol aneh ketika mengetuk huruf kapital “I”.

Baca Nih: Desain iPhone X Plus

Akan tetapi beberapa pengguna justru malah tidak bahagia, hal ini dikarenakan adanya permasalahan lain yang ditimbulkan oleh iOS 11.1.1, masalah tersebut berkaitan dengan baterai perangkat Smartphone iPhone miliknya.

iOS 11.1.1
Copyright ©proactive computing

Beberapa pengguna Smartphone iPhone yang telah mengunduh iOS 11.1.1 mengeluhkan jika baterainya terkuras dengan cukup cepat dan terlalu panas sehingga cepat menimbulkan overheating ketika digunakan untuk menonton video di aplikasi streaming yakni Youtube.

Tidak hanya waktu dijalankan saja, melainkan ketika menjalankan aplikasi Youtube di latar belakang masalah tersebut juga timbul. Untuk keluhan tersebut telah diunggah melalui sosial media Twitter, Reddit, dan beberapa platform lainnya.

Simak Yuk: Tagar Ajakan Uninstall Traveloka Menggema di Twitter, Ada Apa?

Salah satu akun Twitter yang bernama @SSbodyShotKing telah menanyakan suatu hal kepada akun Twitter resmi milik Youtube dengan nama akun @TeamYouTube, ia menanyakan apakah permasalahan yang terjadi pada perangkat iPhone X miliknya itu bisa diperbaiki? (masalahnya yakni kapasitas baterai terkuras hingga 20% hanya dalam waktu 30 menit ketika digunakan untuk menonton YouTube)

Keluhan yang sama juga dikeluhkan oleh salah satu pengguna iPhone 7 Plus yang bernama @isc_death, mereka berharap segera mendapatkan respon dari Apple dan juga Youtube mengenai permasalahan pemborosan baterai dan Overheating yang terjadi ketika menikmati video tersebut.

So kita nantikan saja bagaimana respon kedua belah pihak tersebut untuk menyelesaikan permasalahan yang terjadi pada iOS 11.1.1 ini.

baca juga: daftar harga smartphone iphone terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here