Beredar Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S9 Plus!

0
294
Copyright ©CNET

Beredar Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S9 Plus!

oketekno.com – Beberapa waktu lalu, sempat beredar rumor mengenai Samsung Galaxy S9 di internet, dan ada rumor yang berkembang jika nantinya bakal ada varian lain dari perangkat tersebuut yakni Samsung Galaxy S9 Plus.

Dan benar saja, bocoran spesifikasi dari ponsel android premium milik Samsung tersebut telah terkuak melalui bocoran screenshot dari situs bencmark Geekbench. Dalam postingan tersebut, nampak jika Samsung Galaxy S9 Plus ini menggunakan kode mesin (SM-G965) telah dibekali dengan kapasitas RAM 4 GB saja.

Baca juga: Terungkap, Ini Bocoran Tampilan Samsung Galaxy X yang Dapat Dilipat!  

Tentu dengan begitu, maka kapasitas RAM yang disematkan tak jauh beda dengan perangkat Samsung Galaxy S8 dan juga Samsung Galaxy S8 Plus yang telah resmi dirilis pada tahun 2017 ini. hal ini tentu memperkuar rumor sebelumnya diman S9 Plus bakalan didukung dengan menggunakan RAM 4 GB.

Copyright ©Benchmark

Untuk perangkat Samsung Galaxy S9 Plus ini, sepertinya pihak Samsung memiliki pandangan lain jika ponsel android miliknya itu masih belum perlu untuk menerapkan Ram 6 GB, seperti yang sudah digunakan oleh Xiaomi Mi Note 2, One Plus 3, maupun Samsung Galaxy C9 milik mereka sendiri.

Baca juga: Siap Jegal iPhone X, Samsung Galaxy S9 Boyong Sensor Kamera Terbaru!  

Dari screenshot Geekbnench tersebut diketahui, jika nantinya ponsel premium itu akan menerapkan prosesor tangguh Exynos 9810 yang merupakan chipset baru Samsung yang baru saja mereka umumkan. Selain menggunakan chip tangguh tersebut, smartphone ini kemungkinan mereka juga akan menerapkan Snapdragon 845 sebagai varian lain untuk dijual di beberapa negara tertentu.

Sementara itu, dikutip dari laman KompasTekno, perbedaan antara Samsung Galaxy S9 dengan Samsung Galaxy S9 Plus masih belum diketahui pastinya. Namun untuk pengalaman sebelumnya, kemungkinan perbedaan terletak pada ukuran layar seperti yang diterapkan pasa Samsung Galaxy S8 kali ini.

Menarik kita tunggu pengumuman resmi dari pihak Samsung terkait smartphone flagship terbaru mereka ini.

baca juga: Samsung Galaxy A5 (2018) Dapatkan Sertifikasi FCC, Indikasi Siap Dirilis!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here