Telah Lama Absen, Motorola Kembali Hadirkan Moto Tab Terbaru dan Berkualitas

0
262
Moto Tab
Copyright ©phonearena

Telah Lama Absen, Motorola Kembali Hadirkan Moto Tab Terbaru dan Berkualitas

Oketekno.comMotorola merupakan salah satu vendor pembesut perangkat tablet yang cukup ternama sejak tahun 2011 silam, perangkat Tablet Android besutannya itu dinamakan Xoom. Akan tetapi vendor tersebut diketahui tenggelam dan seakan tidak mau mengeluarkan perangkat tablet terbarunya lagi karena takut kalah saing dengan beberapa vendor lain seperti Apple, Samsung, Xiaomi, dan yang lainnya.

Namun, setelah brand motorola telah diakuisisi oleh Lenovo, pihak Motorola kembali memutuskan untuk meriliskan perangkat tablet android terbarunya lagi yakni bernama Moto Tab.

Simak Nih: iPhone X Milik WNI Ini Mendadak Mati Total, Begini Tanggapan Pihak Apple!

Untuk Moto Tab tersebut dihadirkan secara ekslusif melalui salah satu operator ternama yang bernama AT&T yang berada di Amerika Serikat (AS), tablet terbaru besutan Lenovo Motorola ini dibuat khusus untuk kebutuhan hiburan karena juga dilengkapi dengan TV Mode untuk menyalurkan streaming video DirectTV dari AT&T.

Moto Tab
Copyright ©phonearena

Dengan begini para pengguna tablet terbaru Moto Tab ini bisa menikmati siaran langsung hanya melalui home Screen maupun lock screen dengan TV Mode tersebut. Untuk fitur DirectTV ini sendiri merupakan fitur utama yang tengah dikembangkan, salah satunya yakni melalui perangkat tablet android terbaru tersebut.

Ketahui Yuk: Harga ZTE Overture 3 dan Spesifikasi, Smartphone Nougat Dibawah Sejutaan RAM 2GB

Usungan layar yang dibekalkan untuk Moto Tab ialah seluas 10.1 inch 1.920 x 1.080 piksel yang mana telah disokong juga dengan menggunakan teknologi Chip Snapdragon 625 serta didukung dengan kapasitas internal RAM sebesar 2GB. Kapasitas penyimpanannya juga cukup luas yakni 32GB.

Fitur keamanan yang tersematkan untuk Moto Tab ini ialah sensor fingerprint yang berkualitas, sedangkan untuk kebutuhan lain seperti transfer data maupun melakukan pengisian daya, tab ini telah dibekali dengan port USB-C yang cukup berkualitas.

Sistem operasi yang dijalankan pada perangkat terbaru Moto Tab ini ialah android V7.1 Nougat, pihak Lenovo dan Motorola juga telah merencakan untuk meriliskannya pada tanggal 17 November 2017 mendatang dengan banderolan harga US$299 atau setara dengan Rp 4.1 Jutaan saja.

baca juga: daftar harga smartphone motorola terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here