Smartphone Dual Kamera Sony Muncul di GFXBench, Seperti Apa?

0
454
Sony Xperia H3213 Avenger
Copyright©GSMArena/oketekno

Smartphone Dual Kamera Sony Muncul di GFXBench, Seperti Apa?

Oketekno.com – Perusahaan Sony merupakan salah satu vendor yang cukup aktif menghadirkan perangkat Smartphone terbaru untuk menyaingi vendor lain seperti Samsung, Apple, Xiaomi, Oppo, dan yang lainnya. Akan tetapi untuk perangkat terbaru yang telah diluncurkannya kemarin masih belum dilengkapi dengan setup dual kamera layaknya perangkat lain.

Namun, baru-baru ini ada sebuah rumor yang menyebutkan jika perusahaan asal Jepang tersebut dalam waktu dekat akan meriliskan Smartphone terbaru dengan bekalan setup dual kamera.

Simak Nih: Harga Oppo F5 Youth Terbaru, Dukung Kamera Selfie 16 MP Harga Lebih Terjangkau

Untuk perangkat Smartphone dual kamera terbaru dari Sony yang masih dirumorkan ini diperkirakan akan ditujukan untuk menyasak kalangan kelas menengah dengan mengusung code Sony Xperia H3213 Avenger.

Sony Xperia H3213 Avenger
Copyright©GFXBench

Sedangkan untuk nama jualnya masih belum dibocorkan lebih lanjut, akan tetapi beberapa kalangan menduga jika Smartphone terbaru tersebut nantinya akan masuk ke dalam jajaran Xperia XA Ultra Series.

Resolusi kamera yang akan tersemat pada perangkat dual kamera pertama besutan Sony ialah sebesar 16Mp + 8Mp yang mana dapat merekam dan menghasilkan kualitas video 4K berkualitas. Pada bagian belakangnya juga tersematkan sensor kamera sebesar 21Mp yang bisa menghasilkan video 4K juga. Dengan begini, maka perangkat ini diperkirakan mampu mengalahkan Smartphone dual kamera selfie seperti Galaxy J7+, Oppo F5, dan beberapa lagi yang lainnya.

Ketahui Yuk: Penyebaran Android Oreo Mengalami Kenaikan 0,3 Persen

Pada sektor performanya, Smartphone dual kamera pertama dari Sony ini akan dibekali dengan teknologi Chip Qualcomm Snapdragon 630 SoC dan didukung dengan adanya kapasitas internal RAM sebesar 4GB dan internal ROM seluas 32GB.

Sistem operasi yang dijalankan sudah versi terbaru dari Google yakni Android V8.0 Oreo. Usungan layar yang tersemat pada Xperia H3213 Avenger ini ialah seluas 6 inch dengan resolusi 1080 piksel dan memiliki aspek ratio sebesar 18:9. Kemungkinan besar konsep desain yang akan disematkan juga berbeda dengan pendahulunya karena mengusung aspek ratio yang cukup besar juga.

So kita nantikan saja informasi lebih lanjut mengenai fitur yang tersemat pada Sony Xperia H3213 Avenger ini karena belum banyak ulasan yang diketahui untuk Smartphone tersebut.

baca juga: daftar harga smartphone xperia terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here