Siap Dihadirkan Besok, Berikut Program Special Flash Sale Vivo V7

0
492
Vivo V7
Copyright©liputan6

Siap Dihadirkan Besok, Berikut Program Special Flash Sale Vivo V7

Oketekno.com – Para peminat gadget Tanah Air telah dibuat terpesona dengan Smartphone selfie dengan bekalan sensor terbesar pertama di Dunia yang bernama Vivo V7+. Untuk perangkat terbaru tersebut telah meluncur di pasar Indonesia sejak beberapa minggu yang lalu.

Akan tetapi, baru-baru ini PT Vivo Mobile Indonesia telah memberikan konfirmasi resmi jika pihaknya akan meluncurkan perangkat terbaru Vivo V7 esok hari atau tepatnya pada tanggal 16 November 2017 dengan membawa fitur andalan potrait mode.

Baca Nih: Smartphone Vivo Terbaru Dukung Face Access Juga?

Untuk selfie dalam potrait mode ini bisa menghasilkan efek bokeh di belakan subyek yang kita bidik layaknya Smartphone dengan bekalan setup dual kamera seperti Xiaomi Mi A1 dan Galaxy J7+. Sensor kamera utama dan selfie yang tersematkan masing-masing memiliki resolusi sebesar 24Mp.

Vivo V7
Copyright©liputan6

Brand Manager dari PT Vivo Mobile Indonesia yang bernama Edy Kusuma telah memberikan pernyataan jika perangkat tersebut diciptakan untuk memenuhi kebutuhan para konsumen yang suka selfie dan beragam kegiatan yang lain, oleh karena itulah perusahaan asal Tiongkok tersebut menghadirkan duo perangkat dengan fitur dan penawaran yang bervariasi.

“Benar Vivo V7 akan menjadi seri terbaru yang akan diperkenalkan Vivo untuk pasar Indonesia. Kami optimis Vivo V7 akan diterima secara positif untuk pasar smartphone tanah air, terutama dengan 3 keunggulan utama serta beragam fitur kejutan yang patut ditunggu konsumen, ini semua akan kami ungkap pada momen peluncuran nanti” seperti itulah yang diungkapkan oleh Edy.

Simak Yuk: Haier G7 dan L7 Justice League Edition Resmi Rilis di Indonesia!

Tidak hanya mengkonfirmasi resmi bahwa perangkat Vivo V7 tesebut dihadirkan esok hari, ia juga mengatakan jika perangkat tersebut akan melengkapi V-Series yang sudah ada sebelumnya dengan banderolan harga yang lebih bervariasi lagi.

“Vivo V7 dihadirkan untuk memberikan lebih banyak pilihan serta memenuhi kebutuhan yang beragam bagi konsumen Vivo di Indonesia. Oleh sebab itu, Vivo V7 akan ditawarkan dengan harga yang semakin menarik bagi pasar Indonesia dandilengkapi beragam fitur canggih. Untuk Kejutan sempurna ini akan kami ungkap pada peluncuran Vivo V7 pada 16 November nanti. Tunggusaja” begitulah ungkap Edy.

Untuk menambah daya tarik konsumen, Vivo Mobile Indonesia telah menggandeng salah satu situs e-commerce Indonesia bernama Lazada. Buah dari kerjasama tersebut adalah dihadirkannya Promo Voucher Flash Sale selama sehari penuh pada tanggal 15 November 2017.

Para konsumen bisa membeli voucher senilai Rp 200.000 hanya dengan banderolan harga Rp 50.000 saja. Voucher ini bisa digunakan untuk membeli produk vivo V7 secara online di Vivo Official Store. Bagaimana, apakah anda tertarik untuk memilikinya?

baca juga: daftar harga smartphone vivo terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here