Blackberry Akan Menampilkan Iklan Di Aplikasi BBM

0
2395
Blackberry Akan Menampilkan Iklan Di Aplikasi BBM

OKETEKNO.COM | Berita BBM akan hadir di Windows Phone yang kemarin kami ulas ternyata akan memiliki dampak besar bagi Blackberry. Perusahaan smartphone yang memiliki aplikasi BBM ini dikabarkan akan melebarkan sayapnya. Setelah aplikasi BBM bisa di unduh untuk smartphone berbasis Android dan iOS, kabar berhembus mengatakan bahwa Blackberry berencana bekerja sama dengan Microsoft agar aplikasi BBM dapat di unduh bagi pengguna Windows Phone. Rencana ini dilakukan bukan tanpa alasan, karena peminat dan pengguna BBM semakin banyak maka perusahaan Blackberry akan merealisasikan rencana tersebut dengan segera.

Blackberry Akan Menampilkan Iklan Di Aplikasi BBM

Dengan semakin meluasnya jaringan BBM, dapat diprediksi bahwa Blackberry akan di “serbu” oleh banyak iklan. Namun layanan iklan yang akan ditampilkan di BBM ini akan di uji terlebih dahulu dalam beberapa bulan ke depan. Perusahaan yang berbasis di Kanada ini ingin melakukan uji coba iklan dalam dua atau tiga bulan masa percobaan.

Iklan yang direncanakan tampil di aplikasi BBM ini kedepannya memberikan terobosan baru bagi penggunanya. Para iklan yang tampil di aplikasi BBM ini memungkinkan para pengguna BBM untuk masuk ke dalam website-nya. Setelah kita join atau bergabung dengan iklan tersebut, iklan-iklan itu akan tampil otomatis dalam area update status yang kita pakai.

Blackberry Akan Menampilkan Iklan Di Aplikasi BBM

Selain rumor tentang keberadaan iklan di aplikasi BBM ini, Blackberry akan meningkatkan kapasitas pengiriman file yang semula hanya dapat mengirim dengan kapasitas maksimal 6MB menjadi maksimal 16MB. Jadi kedepannya kita dapat mengirimkan file video yang biasanya memiliki kapasitas lebih dari 6MB kepada orang terdekat kita. Tidak hanya itu, Blackberry juga akan membuat fitur Control Group Notifications yang dapat mengontrol pengaturan pemberitahuan, meningkatkan kemampuan untuk berbagi foto ke dalam multi-person chat, dan menampilkan foto profil dalam orientasi landscape dan portrait.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here