Harga Lenovo Moto Tab dan Spesifikasi, Tablet 10 Inch Fingerprint Baterai 7000 mAh

0
968
Harga Lenovo Moto Tab Terbaru
Copyright©Blog.Lenovo

Harga Lenovo Moto Tab Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Lenovo Moto Tab Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Perangkat tablet memang memiliki penjualan yang tidak setinggi smartphone berlayar lapang. Kendati demikian sejumlah vendor masih cukup rajin merilis perangkat tablet salah satunya Lenovo yang belum lama ini memperkenalkan Moto Tab sebagai tablet tangguh dengan baterai berkapasitas monster. Lenovo Moto Tab ini sendiri hadir sebagai tablet seluler yang dibekali jaringan 4G LTE juga bentang layar super lapang. Banderolan harga tablet Moto Tab ini menyasar segmen pasar kelas menengah.

Tablet Lenovo Moto Tab ini sendiri resmi diperkenalkan pada November 2017 dimana dipasarkan untuk pasar Amerika Serikat melalui operator lokal AT&T. Alhasil peragkat ini juga dikenal dengan sebutan AT&T Moto Tab yang menawarkan performa Octa-core gahar dengan kekuatan RAM besar. Bukan hanya itu perangkat ini juga dibekali sensor fingerprint dalam desain yang cukup stylish. Selengkapnya yuk simak bersama ulasan spesifikasi Lenovo Moto Tab dibawah ini.

Baca Juga Tips Penting Memilih Tablet Android Murah dan Berkualitas

Review Spesifikasi Lenovo Moto Tab

Sebagai tablet seluler, perangkat ini hadir dilengkapi dengan slot Nano SIM yang dapat digunakan layaknya sebuah ponsel untuk berkirim pesan SMS, MMS maupun melakukan panggilan seluler. Selain itu dibekalkan pula jaringan lengkap diantaranya 2G GSM, 3G HSDPA juga jaringan 4G LTE yang siap memberikan kemampuan internet dalam beberapa opsi speed. Pengguna dapat merasakan koneksi internet melalui speed GPRS, EDGE, HSPA Plus, EVDO Rev. A hingga yang paling cepat speed LTE Cat. Sementara beberapa konektivitas dalam Lenovo Moto Tab ini mendukung Wi-Fi, Wi-Fi Direct, Hotspot, GPS navigasi, Browser dan port audio 3.5 mm jack. Sedangkan untuk media transfer data memiliki fitur Bluetooth, USB Type-C dan USB OTG.

Bentang layar yang diusung oleh tablet hasil garapan Lenovo dengan Motorola ini cukup lapang seluas 10.1 inchi. Layarnya mengusung panel IPS LCD capacitive touchscreen dengan kedalaman 16 juta warna sehingga mampu menyuguhkan gambar natural dan kaya akan warna. Layar sinematik tersebut disokong resolusi 1920 x 1200 pixels membawa kepadatan hingga 224 ppi per inchinya sehingga kualitas gambar yang disuguhkan cukup jernih nan tajam. Bukan hanya itu saja permukaan layarnya mendukung multitouch serta telah dibekali lapisan anti gores Scratch Resistant Glass.

Spesifikasi Lenovo Moto Tab
Copyright©Neowin

Desain yang dimiliki oleh tablet android Lenovo Moto Tab ini sendiri juga terbilang stylish dan keren meskipun sedikit kaku lantaran keempat sudutnya yang dibuat sedikit lancip. Bodinya diduung dengan material keramik dengan finishing tekstur lembut di panel belakang. Sementara untuk dimensi Moto Tab ini cukup bongsor sehingga pengguna harus menggunakan dua tangan untuk mengoperasikannya. Bobotnya juga terbilang berat dengan kisaran 475 gram. Perangkat tablet ini hadir dalam tiga varian warna yakni biru, emas dan abu-abu gelap.

Kelebihan Lenovo Moto Tab ini sendiri telah didukung audio bombastis dengan teknologi Dolby Atmos sehingga keluaran audionya setara audio bioskop dalam dua speaker stereo pada bagian depan. Sejumlah fitur keren juga ada dalam tablet ini seperti Multi User Mode, AT&T DIRECTV & NumberSync juga HD Voice. Bahkan perangkat ini juga mendukung aksesoris Bluetooth Keyboard & Home Assistant sehingga dapat dijadikan Notebook keren. Untuk sistem pengoperasiannya sendiri mengusung Android OS v7.1 Nougat dan belum diketahui apakah nantinya akan mendapat upgrade Android Oreo atau tidak.

Baca Juga Lenovo IdeaPad Miix 520 Resmi Dirilis, Laptop Hybrid Processor Intel Generasi 8!

Berlanjut menuju spesifikasi Lenovo Moto Tab pada dapur pacu dan performa yang ditawarkan dengan banderolan harga menengah. Di dalam bodinya telah ditanamkan chispet Qualcomm Snapdragon 625 yang mengusung processor Octa-core berkecepatan 2.0 GHz siap menjadi pesaing tablet LG G Pad F2 8.0. Processor 4 inti tersebut mampu menghasilkan pacuan yang responsif dan handal. Apalagi dalam komputasi maupun multitasking aplikasi serta game berat, Moto Tab dapat menjalankannya dengan lancar berkat RAM 2 GB. Sedangkan untuk kualitas grafis yang disuguhkan juga tak kalah halusnya degan GPU Adreno 506.

Berlanjut mengupas bekalan kamera pada Lenovo Moto Tab sebagai tablet seluler mid range. Di bagian belakang bodinya tertanam kamera utama beresolusi 8 MP yang telah dibekali fitur LED Flash dan Autofocus. Bukan hanya itu saja sejumlah fitur seperti Gesture Shot, HDR, Low Light Mode dan 8x Camera zoom serta masih banyak lagi siap memberikan pengalaman lebih menyenangkan untuk pengguna yang hobo berfoto. Bahkan kamera belakangnya juga mampu menghasilkan video dengan kualitas Full HD 1080p dalam speed @30fps. Kualitas bidikannya pun tak perlu dipertanyakan karena juga mendukung Face Beauty yang siap memberikan kecantikan hasil foto.

Harga Lenovo Moto Tab Terbaru
Copyright©Blog.Lenovo

Bagi para pecinta selfie, tablet Lenovo Moto Tab ini pun tak kalah tangguh lantaran dibekali kamera depan dengan resolusi menjanjikan. Di bagian atas layarnya bercokol kamera beresolusi 5 MP yang juga dilengkapi fitur Flash camera. Dengan demikian pengguna dapat leluasa berselfie ditempat minim pencahayaan dengan hasil yang tetap cerah dan bening. Kamera depan tablet Moto Tab mendukung aktivitas video call, video chatt hingga perekaman video selfie.

Sama halnya dengan perangkat tablet kelas menengah atas Samsung, Lenovo Moto Tab juga dibekali dengan sensor fingerprint pada bodinya yakni tertanam dibagian bawah layarnya. Sementara untuk kapasitas penyimpanan, Lenovo membekali Moto Tab dengan kapasitas internal 32 GB yang terbilang cukup besar. Bahkan jika pengguna ingin memperluas kapasitas penyimpanan dapat memasang kartu microSD pada slot yang disediakan hingga kapasitas mencapai 128 GB lebih luas dan lebih besar.

Baca Juga Harga Advan i10 dan Spesifikasi, Tablet Nougat 10.1 Inch LTE Baterai 6000 mAh

Kelebihan Lenovo Moto Tab ini bukan hanya pada konektivitas, fitur, layar dan performa namun juga pada usungan baterai yang ditawarkan. Bagaimana tidak, dengan harga kompetitif, tablet ini ditenagai baterai Li-Po berkapasitas 7000 mAh yang terbilang cukup bertenaga. Bahkan kabarnya baterai tersebut mampu menghasilkan waktu siaga mencapai 520 jam lamanya. Tak perlu cemas proses charging baterainya lama karena tablet ini dilengkapi Quick charge sehingga proses pengisian baterai hingga penuh akan lebih cepat. Cek update harga Lenovo Moto Tab terbaru dibawah ini.

Harga Lenovo Moto Tab

Harga Lenovo Moto Tab Baru : Rp 4 jutaan

Harga Lenovo Moto Tab Bekas : Rp –

Sayangnya perangkat tablet dengan baterai monster ini dirilis untuk AT&T di pasar Amerika Serikat dan belum diketahui apakah nantinya akan dirilis secara global atau tidak. Harga Lenovo Moto Tab terbaru dilepas Rs 19600 atau setara Rp 4 jutaan per unit dalam varian warna gray, gold dan blue. Tentunya kita hanya dapat berharap Lenovo merilis versi global Moto Tab dan meluncurkannya di pasar tanah air, bukan begitu sobat ?

Spesifikasi Lenovo Moto Tab

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands LTE 700 / 850 / 1700 / 1900
Speed EVDO Rev.A, HSPA Plus, LTE Cat
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Nano SIM
Dimension To be confirmed
Weight 475 g (Unofficial)
DISPLAY Display type IPS LCD Capacitive Touchscreen, 16M Colors
Display size 10.1 inches
Resolution 1920 x 1200 Pixels (~224 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
Protection Scratch Resistant Glass
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes, Stereo Speakers (Front Facing Dual Speakers)
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 32 GB, 2 GB RAM
Card slot microSD up to 128 GB
PLATFORM OS Android OS v7.1 (Nougat), (Stock Android)
Chipset Qualcomm Snapdragon 625
CPU Octa-core 2.0 GHz Processor
GPU Adreno 506
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, WiFi Direct, Dual Band (2.4 GHz + 5 GHz), Hotspot
Bluetooth Bluetooth v4.2
USB Type-C USB, USB OTG
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS, BeiDou
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 8 MP, 3264 x 2448 Pixels, LED Flash, Autofocus
Features Geo-tagging, 8X Camera Zoom, TV Output with Wireless Connection, Panoama, Touch Focus, Face Detection, Smile Detection, HDR, Face Beauty, Voice Capture, Gesture Shot, Low Light Mode
Video [email protected]
Secondary camera 5 MP, Flash Camera
FEATURES Sensors Accelerometer, Ambient Light Sensor, Hall Effect, Fingerprint Sensor
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Blue, Gold, Gray
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– With SIM Card Slot
– Voice Call Support
– Ceramic Body Design
– Soft Texture Finish Back
– Dolby Atmos
– Multi User Mode
– AT&T DIRECTV & NumberSync
– HD Voice
– Optional Bluetooth Keyboard & Home Assistant Accessories
BATTERY Li-Po 7000 mAh Battery
– Quick Charge
Stand-by Up to 520 h (Unofficial)
Talk time Up to 28 h (Unofficial)
Music play Up to 90 h

Sekian informasi mengenai harga Lenovo Moto Tab terbaru dan spesifikasi lengkap yang ddapat saya sampaikan pada kali ini untuk sobat pembaca sekalian. Semoga saja ulasan diatas dapat bermanfaat serta membantu anda sekalian.

Baca Juga Daftar Harga HP Lenovo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here